Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Adipati Dolken Akan Berperan Sebagai Jurnalis di Klub Manchester City Dalam Film Terbaru

Rumah Produksi Inti Makmur International dan Oreima Films akan menghadirkan sebuah film berjudul Pemburu di Manchester Biru.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 31 Januari 2020  |  20:19 WIB
Pemburu di Manchester Biru -  Ilustrasi
Pemburu di Manchester Biru - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Rumah Produksi Inti Makmur International dan Oreima Films akan menghadirkan sebuah film berjudul Pemburu di Manchester Biru.

Film yang diangkat dari novel non fiksi karya Hanif Thamrin ini, akan disutradarai oleh Rako Prijanto. Mengisahkan tentang anak muda Indonesia yang berkarir sebagai jurnalis di klub Liga Inggris, Manchester City, Adipati Dolken dipercaya memerankan tokoh Hanif.

Hanif adalah tokoh utama yang berperan sebagai mantan Direktur Media dan Hubungan Internasional. 

Rako Prijanto yang duduk sebagai sutradara, terdorong untuk menyutradarai film ini karena mengidolakan Manchester City.

"Jelang syuting film Pemburu di Manchester Biru dimulai, kami menyaksikan langsung laga City vs Liverpool. Saya dapat menangkap atmosfer di Etihad Stadium, serta komplek City Football Academy, tempat dimana karakter Hanif bekerja setiap harinya. Ada nilai keluarga juga yang bisa diambil dari cerita ini terkait hubungan ayah dan anak, serta budaya merantau urang Minang,” jelas Rako dikutip dari siaran persnya. 

Di sisi lain, Adipati Dolken menyebut ada tantangan tersendiri saat memerankan tokoh Hanif.

Image result for Pemburu di Manchester Biru"

”Karena sosok Hanif merupakan seorang jurnalis, Rako menganalogikan jika selama ini kamera menyorot lapangan dimana tekel beterbangan dan gol tercipta, kini kamera diputar balik ke pinggir lapangan untuk menangkap semua aksi dibalik layar sebuah klub Premier League bekerja,” ungkap pria yang akrab disapa Dodot ini.

Bagi penggemar olahraga sepak bola liga Inggris, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan film Pemburu di Manchester Biru di seluruh bioskop di Indonesia tanggal 6 Februari 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top