Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sneaker dan Streetwear Asal Jepang Masuki Indonesia

Flagship store sneakers dan streetwear asal Jepang Atmos resmi membuka store pertama di Jakarta atas kolaborasi dua group The707 Company dan MRA Group.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 02 Februari 2020  |  08:37 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Flagship store sneakers dan streetwear asal Jepang Atmos resmi membuka store pertama di Jakarta atas kolaborasi dua group The707 Company dan MRA Group.

"Atmos hadir di Indonesia dengan tujuan untuk memperkuat sneakers culture di Indonesia. Kami ingin mengembangkan dan memajukan sneakers culture di Indonesia dengan berkolaborasi dengan brand lokal maupun seniman lokal. Kami berharap dengan hadirnya Atmos di Jakarta dan terus berkolaborasi dengan seniman-seniman Indonesia, kelak bisa membawa sneakers culture Indonesia ke dunia internasional,” ujar Marcel Lukman, President Director Atmos Jakarta dalam siaran persnya.

Atmos Jakarta juga menyiapkan kolaborasi dengan membuat eksklusif toys Atmos bersama salah satu seniman mural ternama asal Indonesia, Darbotz. Darbotz dinilai memiliki karakter yang kuat serta konsistensi dengan gayanya dalam bidang seni yang sejalan dengan karakter Atmos.

Marcel juga menjelaskan, ke depannya, selain kolaborasi dengan seniman dan brand lokal, Atmos juga berencana untuk menghadirkan sneakers untuk kids. Desain sneakers kids dibuat sama seperti yang dewasa agar bisa digunakan bersama ayah dan ibunya.

Kehadiran toko Atmos Jakarta didesain sesuai dengan karakteristik Atmos di seluruh dunia. Toko ini juga menggunakan material premium dan elemen lokal yang hanya dapat ditemukan pada toko Atmos. Jadi untuk penggemar Atmos yang sudah berkunjung di negara lain, begitu masuk toko ini akan merasa masuk ke toko yang sama, hanya di Jakarta ditambahkan elemen lokal yang menjadikan toko ini lebih premium.

Di store Jakarta juga disediakan ruangan untuk VIP customer, dan menyediakan rare sneakers Atmos.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sneakers
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top