Fashion

Sneaker dan Streetwear Asal Jepang Masuki Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 2 Februari 2020 - 08:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Flagship store sneakers dan streetwear asal Jepang Atmos resmi membuka store pertama di Jakarta atas kolaborasi dua group The707 Company dan MRA Group.

"Atmos hadir di Indonesia dengan tujuan untuk memperkuat sneakers culture di Indonesia. Kami ingin mengembangkan dan memajukan sneakers culture di Indonesia dengan berkolaborasi dengan brand lokal maupun seniman lokal. Kami berharap dengan hadirnya Atmos di Jakarta dan terus berkolaborasi dengan seniman-seniman Indonesia, kelak bisa membawa sneakers culture Indonesia ke dunia internasional,” ujar Marcel Lukman, President Director Atmos Jakarta dalam siaran persnya.

Atmos Jakarta juga menyiapkan kolaborasi dengan membuat eksklusif toys Atmos bersama salah satu seniman mural ternama asal Indonesia, Darbotz. Darbotz dinilai memiliki karakter yang kuat serta konsistensi dengan gayanya dalam bidang seni yang sejalan dengan karakter Atmos.

Marcel juga menjelaskan, ke depannya, selain kolaborasi dengan seniman dan brand lokal, Atmos juga berencana untuk menghadirkan sneakers untuk kids. Desain sneakers kids dibuat sama seperti yang dewasa agar bisa digunakan bersama ayah dan ibunya.

Kehadiran toko Atmos Jakarta didesain sesuai dengan karakteristik Atmos di seluruh dunia. Toko ini juga menggunakan material premium dan elemen lokal yang hanya dapat ditemukan pada toko Atmos. Jadi untuk penggemar Atmos yang sudah berkunjung di negara lain, begitu masuk toko ini akan merasa masuk ke toko yang sama, hanya di Jakarta ditambahkan elemen lokal yang menjadikan toko ini lebih premium.

Di store Jakarta juga disediakan ruangan untuk VIP customer, dan menyediakan rare sneakers Atmos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro