Fashion

3 Desainer Jebolan ANFA Pamer Koleksi

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 5 Februari 2020 - 14:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tiga desainer jebolan Harper’s Bazaar Asia NewGen Fashion Award (ANFA) di Singapura memamerkan karyanya dalam gelaran Fashion Rock 2020.

Ketiga desainer itu yakni Kelly Vallerie pemenang ANFA 2019, Wilsen Willim Pemenang ANFA 2016 dan Andandika Surasetja, alumni ANFA 2018. Koleksi ketiganya ditampilkan di stasiun MRT Jakarta.

Acara yang merupakan event tahunan 87.6 Hard Rock FM Jakarta itu, menurut Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media. 
Di tahun ini, Fashion Rocks ditujukan untuk menampilkan desainer-desainer yang telah mengharumkan  nama Indonesia di Asia Tenggara pada ajang  ANFA tersebut.

ANFA sendiri merupakan ajang kompetisi yang digagas majalah Harper’s  Bazaar di kawasan Asia (Thailand, Indonesia, India, Malaysia, dan Singapura), dengan tujuan untuk menemukan dan mewadahi desainer-desainer muda berbakat di negara masingmasing, dan selanjutnya siap bersaing di kancah fashion dunia.

Koleksi ketiga desainer tersebut akan diperagakan oleh 36 model yang dipercantik dengan riasan wajah dari Ivan  Gunawan Cosmetics serta diiringi oleh Sanggar Akar yang menampilkan musik petabuhan  khas betawi.

Rangkaian Fashion Rocks 2020 juga ditujukan untuk membantu program pendidikan Indonesia. Program ini  mengajak pengguna  transportasi MRT Jakarta untuk menyumbangkan baju-baju bekas layak pakai yang dimasukan ke dalam fashion box yang dapat ditemui pada tiga stasiun MRT Jakarta.

Fashion Rocks 2020 bekerjasama dengan Sadari Sedari, organisasi nirlaba yang menjual pakaian bekas layak pakai yang terkumpul untuk membantu pendidikan Indonesia. Fashion Rocks yang merupakan acara kolaborasi musik dan fashion diharapkan dapat menjadi trendsetter kaum urban untuk menikmati dan menggunakan fasilitas umum di  Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro