Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Brand Hijab Lokal Heaven Lights Akan Gelar Fashion Show Pertama

Brand hijab lokal Heaven Lights akan menggelar Annual Fashion Show pertama mereka tanggal 12 Februari 2020 mendatang setelah berkiprah selama 7 tahun di dunia fashion muslim.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 Februari 2020  |  11:24 WIB
Koleksi dari Heaven Lights - istimewa
Koleksi dari Heaven Lights - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Brand hijab lokal Heaven Lights akan menggelar Annual Fashion Show pertama mereka tanggal 12 Februari 2020 mendatang setelah berkiprah selama 7 tahun di dunia fashion muslim.

Pemilik Heaven Lights Jihan Malik dan Emma Malik  mengatakan pagelaran ini ditujukan untuk mengapresiasi para pelanggan yang telah lama mendukung, di tujuh tahun usianya saat ini.

“Acaranya intim saja untuk pelanggan dan orang-orang terdekat kami. Kalau boleh jujur, kami justru inginnya silaturahmi jauh lebih awal,” kata Jihan dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.
 
“Benar, sayangnya menggelar acara seperti ini butuh persiapan yang cukup panjang. Kami juga harus mencari momentum. Untuk acara yang akan datang ini, momennya cocok sekali untuk pre-launch koleksi hari raya, sementara ini kami namai HL Raya,” imbuh Emma.

Untuk koleksi yang akan dipamerkan, selain koleksi premium HL Raya sebagai menu utamanya, Heaven Lights secara khusus akan berkolaborasi dengan merek kami. dan influencer Mega Iskanti.
 
Bisnis Heaven Lights dimulai sejak akhir November 2013 di Instagram, dengan fokus menyediakan hijab nyaman untuk dikenakan sehari-hari dengan harga terjangkau.

“Awalnya coba-coba. Sambil skripsi,” ungkap Emma. Nama yang dipilih pun berangkat dari kenyamanan. “Kami hanya ingin disambut hangat, seperti matahari pagi itu - hangat dan bersahabat. Tapi karena ingin koleksi-koleksi kami ini mendekatkan pemakainya kepada perintah Illahi, maka jadilah nama Heaven Lights yang tercetus,” tutur Jihan.
 
Setelah mendapatkan basis pelanggan setia yang jumlahnya cukup fantastis, Heaven Lights mulai memproduksi pakaian, mulai dari atasan tunik, blus, celana, rok, hingga gamis dan abaya sejak tahun 2016.
 
Seiring dengan tingginya permintaan, Heaven Lights mendirikan situs resmi di alamat heavenlights.co. “Sekarang sudah ada website, jadi ada data yang bisa kita pantau. Tantangan justru lebih banyak tentang mengatur waktu antara foto barang, urus anak-anak,” ujar Emma. “Kami juga akan segera meluncurkan aplikasi Heaven Lights di App Store dan Play Store untuk memudahkan para pelanggan menikmati pengalaman berbelanja," sambung Jihan.

Meski sudah banyak berkembang, Heaven Lights masih sangat mengusung unsur kekeluargaan yang kental. Mulai dari jam kerja yang hanya sampai pukul 16.00 hingga pemilihan mitra yang tidak sembarangan. Tidak hanya mementingkan sosok, namun juga pembawaan mitra secara personal untuk diajak berkolaborasi.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top