Jennifer Aniston/Reuters
Entertainment

7 Fakta Soal Jennifer Aniston. Dari jadi Resepsionis Hingga Fobia Air

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 11 Februari 2020 - 11:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa tak kenal Jennifer Aniston?aktris yang melejit lewat film Friends ini ternyata berulang tahun pada hari ini, 51 tahun yang lalu.

Ternyata, mantan istri Brad Pitt ini  memiliki beberapa fakta yang fans belum tentu tahu.

Dilansir dari Craftly.diply.com, ada beberapa fakta menarik terkait aktris bernama lengkap Jennifer Joanna Aniston ini. Simak yuk!

1. Sebelum menjadi aktris, ternyata Jennifer Aniston telah mencoba banyak pekerjaan seperti resepsionis di agensi iklan, pengirim pesan dan pelayan restoran.

2. Kedua orangtuanya adalah pemain film. Ayahnya John Aniston adalah bintang di opera sabun dan ibunya Nancy Dow adalah model dan pemain film.

3. Sebelum dia membintangi serial televisi Friends, dia berakting di empat serial televisi berbeda. Keempat serial tersebut yakn Blossom, Malloy, The Edge dan Muddling Through.

4.Meskipun film-film yang ia bintangi kebanyakan sukses, namun film pertama yang dibintanginya berjudul Leprechaun tidak sesukses film-film setelahnya.

5. Jennifer memiliki ketakutan terhadap air, atau phobia air karena pengalaman masa kecil yang kurang menyenangkan karena mengendarai sepeda dan tercebur ke dalam kolam berenang.

6. Jennifer Aniston tidak selalu memiliki rambut berwarna pirang, pada masa sekolah menengah dia senang berdandan dengan gaya gothic dengan rambut berwarna gelap.

7. Dia merupakan salah satu aktris dengan bayaran termahal di televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro