Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pangeran William dan Kate Middleton Akan Cuti dari Tugas Kerajaan

Pangeran William dan Kate Middleton mengambil cuti dari tugas kerajaan dari tanggal 17 Februari 2020 - 21 Februari 2020 berkaitan dengan libur sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 14 Februari 2020  |  12:51 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William berfoto di Taj Mahal saat berkunjung ke India - Reuters
Kate Middleton dan Pangeran William berfoto di Taj Mahal saat berkunjung ke India - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran William dan Kate Middleton mengambil cuti dari tugas kerajaan dari tanggal 17 Februari 2020 - 21 Februari 2020 berkaitan dengan libur sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte. Kedua anak dari Pangeran William ini bersekolah di Thomas's Battersea di London.

Pasangan kerajaan ini ingin menghabiskan waktu berkualitasnya bersama anak-anaknya, termasuk pangeran Louis yang baru berumur 22 bulan. Adapun mereka belum menginformasikan dimana mereka akan menghabiskan waktu liburannya.

Kerajaan memang sedang sibuk beberapa bulan belakangan pasca keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk melepas sebagian gelar dari Kerajaan Inggris dan hidup secara Independen.

Tidak dipungkiri lagi, George yang berumur 6 tahun, Charlotte yang berumur 4 tahun dan Louis pasti akan menyukai waktunya bersama ayah dan ibunya.

Sebagai informasi, George telah bersekolah di Thomas's Battersea sejak tahun 2017 setelah bersekolah di Willcocks Nursery. Sementara, Charlotte bersekolah di Thomas's Batterseas sejak September 2019, tidak diragukan lagi, Louis juga akan bersekolah disana saat waktunya datang.

Adapun, putra pertama dari Harry dan Meghan yakni Archie Harrison yang lahir pada 6 Mei 2019, telah pindah ke Canada dan menjalani kehidupan yang damai bersama ibu dan ayahnya.

Setelah tidak lagi menjadi anggota senior kerajaan. Pasangan itu tidak akan lagi menggunakan gelar "Royal Highness". Harry dan Meghan juga tidak akan berpartisipasi dalam acara-acara seremonial atau kunjungan resmi anggota Kerajaan Inggris.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pangeran william
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top