6 Pilihan Kado Valentine yang Murah Namun tetap Romantis dan Spesial

Hari ini adalah hari kasih sayang atau hari Valentine yang banyak ditunggu pasangan yang sedang dilanda asmara.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 Februari 2020  |  12:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini adalah hari kasih sayang atau hari Valentine yang banyak ditunggu pasangan yang sedang dilanda asmara.

Biasanya, di momen kali ini, adalah waktunya mereka mengungkapkan dan menumpahkan rasa cinta pada psangan yang mungkin selama ini jarang terucapkan.

Makan malam romantis, hingga kado untuk pasangan biasanya disiapkan untuk menambah kesan keromantisan di hari kasih sayang.

Jika Anda salah satu dari pasangan yang ingin merayakan hari valentine, maka ini adalah beberapa pilihan kado romantis spesial bukan hanya berbentuk barang yang bisa dipersembahkan namun harganya tidak menguras kantong Anda :

1. Kartu ucapan

Kartu ucapan cinta adalah hadiah termurah yang bisa diberikan pada pasangan Anda. Namun kado ini bisa menjadi sangat spesial karena dengan kartu itu Anda bisa mengungkapkan isi hati Anda pada pasangan.

Berikan tulisan tangan yang mencurahkan bagaimana perasaan cinta Anda padanya dan ucapkan terimakasih atas kebersamaan kalian selama ini, maka dia akan merasa sangat spesial di mata Anda.

2. Bunga

Bunga juga merupakan tanda cinta dan hadiah Hari Valentine yang populer. Dalam survei, hampir setengah dari semua wanita mengatakan mereka ingin menerima bunga di Hari Valentine.

Sejauh ini, bunga paling populer untuk Hari Valentine adalah bunga mawar.  Sayangnya, mawar adalah bunga yang mekar di musim panas, jadi Anda tidak bisa pergi keluar dan memetiknya di bulan Februari. Jadi, salah satu caranya adalah membelinya langsung di toko bunga.

3. Cokelat dan permen

Cokelat hampir sepopuler bunga untuk Hari Valentine. Lebih dari 40% wanita dalam survei Summer's Eve mengatakan mereka menyukai sekotak coklat sebagai hadiah Hari Valentine. Namun, permen ini juga bisa sangat mahal, terutama jika Anda membelinya dari cokelat mewah seperti Godiva.

Untuk menyiasatinya, Anda bisa membeli beragam jenis cokelat dan permen, kemudian merangkainya sendiri dalam bungkusan yang unik dan spesial.

4. Perhiasan

Pertukaran perhiasan, terutama cincin, sebagai janji cinta adalah tradisi yang sudah berusia berabad-abad. Perhiasan juga kado yang sangat disukai perempuan.

Tidak perlu perhiasan mahal seperti berlian yang Anda berikan, tapi berikanlah perhiasan unik yang mungkin Anda beli saat traveling bersama pasangan dan memiliki makna penting buat kalian berdua.

5. Buku

Dalam beberapa hal, buku adalah hadiah yang sempurna untuk setiap kesempatan. Ada begitu banyak di pasaran sehingga Anda dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera banyak orang. Anda juga memiliki berbagai pilihan format: hardcover baru atau bekas, novel, e-book, dan buku audio.

Semua pilihan ini berarti ada buku untuk setiap anggaran juga. Karena Hari Valentine adalah semua tentang cinta, buku apa pun dengan tema romantis atau seksi adalah yang terbaik. Namun, Anda juga perlu mempertimbangkan preferensi pasangan Anda.

6. Musik

Seperti buku, musik adalah masalah selera pribadi, yang berarti pilihan yang sempurna menunjukkan seberapa baik Anda mengenal pasangan Anda. Anda dapat membeli CD atau mengunduh lagu oleh artis favoritnya atau menggunakan Spotify untuk membuat seluruh daftar lagu yang menurut Anda dia sukai.

Anda juga dapat memberikan sentuhan romantis pada hadiah musik dengan membuat daftar putar lagu-lagu yang spesial untuk Anda berdua. Sertakan lagu-lagu yang mengingat momen-momen penting dalam hubungan Anda, seperti lagu yang diputar saat Anda bertemu atau lagu pertama yang Anda menari. Atau, Anda dapat mengumpulkan koleksi lagu yang mengungkapkan apa yang spesial tentang kekasih Anda atau Anda berdua sebagai pasangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
valentine

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top