Fashion

Bus Sewaan Ini Sediakan Kursi Pijat hingga Ruang Karaoke

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 19 Februari 2020 - 17:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bigbird, bus layanan pariwisata dari PT Blue Bird Tbk, memperkenalkan armada terbarunya yaitu Bigbird Premium unit Alpha dan unit Bravo.

Kedatangan dua unit terbaru ini menjadikan Bigbird secara total telah mengoperasikan  sebanyak sepuluh unit di layanan Bigbird Premium, tepatnya dua unit Bigbird Alpha Premium dan delapan unit Bigbird Bravo Premium.

Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk, mengatakan kedatangan armada terbaru ini menjadi bagian dari diversifikasi usaha yang terus dikembangkan oleh Bigbird.

Menurutnya, layanan Bigbird Premium menjadi pilihan dari layanan transportasi yang tidak hanya menghadirkan keamanan dan kenyamanan, namun juga mampu menawarkan nuansa premium dan mewah sehingga para konsumen akan mendapatkan pengalaman  yang benar-benar berbeda pada saat perjalanan wisata bersama keluarga maupun
keperluan bisnis.

Armada Bigbird Premium didesain dan dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas  layanan personal yang menawarkan nuansa mewah dan premium; mulai dari business  class seats dengan fitur pijat, ruang karaoke, onboard kitchen, mini refrigerator, ruang
pribadi untuk meeting, Wi-Fi, minibar, LCD TV, hingga rest room.

“Semua fasilitas pendukung ini kami hadirkan sebagai penunjang bagi faktor kenyamanan penumpang.”
Ujar Sigit.

“Dengan citra positif dari Bigbird sebagai jasa layanan transportasi yang selama puluhan tahun memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman dan terpercaya bagimasyarakat Indonesia, kami yakin beragam keunggulan yang ditawarkan oleh Bigbird
Premium ini akan mampu memberikan sentuhan layanan personal dalam mendapatkan respon positif dari masyarakat luas,” tutup Sigit.

Saat ini secara keseluruhan Bigbird telah melayani delapan kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Sejak pertama kali didirikan dari tahun 1979, Bigbird telah melayani lebih dari 20.000 penumpang dari seluruh kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro