Lee Kwang Soo./koreaboo
Entertainment

Kecelakaan, Lee Kwang-soo Batalkan Seluruh Kegiatan

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 19 Februari 2020 - 13:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Aktor dan komedian Korea Selatan, Lee Kwang-soo mengalami kecelakaan lalu lintas dan akan membatalkan semua jadwal aktivitasnya.

Dilansir dari Yonhap News Agency, Lee telah tertabrak mobil yang melanggar lampu lalu lintas, sabtu lalu. Dia sedang melakukan pemeriksaan di rumah sakit terdekat dan didiagnosa kaki kanan yang retak, ia sekarang berada di rumah sakit untuk menerima perawatan medis.

Hasilnya, Lee akan membatalkan semua jadwal aktivitas ke depannya, termasuk penampilannya dalam Running Man sebagai MC.

Membuat debut layarnya di 2007, Lee telah muncul di dalam beberapa seri televisi yang populer termasuk sitkom "High Kick Through The Roof" dan film kriminal "Tazza: One Eyed Jack. Ia juga menerima popularitas lebih besar dari variety show Running Man sejak tahun 2010 bersama Yoo Jae-suk, Ji Suk-jin, Haha, Kim Jong-kook dan Song Ji-hyo. 

Ia memperoleh julukan "Prince of Asia" karena banyaknya fans di luar negeri. Pada tahun 2010 dan 2011, Lee secara berturut-turut memenangi penghargaan SBS Entertainment Awards sebagai "New Star Award" dan "Best Newcomer in Variety" berturut-turut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro