Ramalan cinta tahun 2019/istimewa
Relationship

4 Pasangan Zodiak yang Sulit Berjodoh

JIBI
Rabu, 26 Februari 2020 - 06:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi mereka yang percaya dengan ramalan bintang berdasarkan zodiak, biasanya kerap melihat prediksi bintang mereka sebelum melakukan sesuatu. Termasuk soal asmara.

Meskipun banyak juga yang tidak percaya, namun mereka yang percaya yakin langgeng atau tidaknya hubungan percintaan berdasarkan tanda zodiak.

Berikut, ada beberapa zodiak yang dipercaya tidak bisa bersatu seperti dikutip dari Tempo.co : 

Aquarius dan Capricorn

Aquarius dan Capricorn mungkin berada dalam posisi bersebelahan di peta astrologi. Namun, dalam kehidupan nyata, mereka justru tidak bisa bersebelahan ataupun bersama dalam hubungan. Penyebabnya adalah perbedaan karakteristik alam dari masing-masing zodiak. 

Contohnya Capricorn adalah tipe orang yang posesif dan memiliki banyak tuntutan. Sedangkan Aquarius sangat tidak nyaman dengan hal ini lantaran kebebasan mereka ingin dihargai. Tak heran, hubungan keduanya sangat sulit dipadukan.

Leo dan Cancer

Leo dan Cancer memiliki cara yang sangat berbeda dalam mengartikan cinta dan hubungan. Cancer pada dasarnya adalah sosok rumahan dan sangat berorientasi pada keluarga. Ketika berada dalam suatu hubungan, mereka pun akan menjaganya dengan baik.

Sayangnya, Leo tidak mudah memberikan cinta, bahkan terkesan acuh pada keluarga, sebab Leo lebih menomorsatukan kepentingan pribadi dibandingkan keluarga. Tentu keduanya sangat bertentangan sehingga tak cocok jika terus dipaksakan untuk bersatu.

Virgo dan Sagitarius

Virgo dan Sagitarius dipisahkan oleh 90 derajat alias aspek kuadrat pada peta astrologi. Dari gambaran ini saja, sudah bisa dilihat bahwa keduanya tidak cocok bersama. Ditambah, Virgo adalah sosok yang perfeksionis sedangkan Sagitarius apa adanya.

Virgo dan Sagitarius juga sama-sama memiliki kepribadian yang senang mendominasi. Ini pun berlaku di tempat kerja maupun hubungan. Tak heran, masalah akan sering muncul seiring keduanya mencoba saling berinteraksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro