Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kenangan Masa Lalu Koleksi Christian Dior di Paris Fashion Week 2020

Perancang busana Maria Grazia Chiuri untuk rumah mode Christian Dior menjadikan kenangan masa kecil dan masa remajanya di Italia sebagai inspirasi untuk koleksi terbaru Dior, yang dipamerkan pada Pekan Mode Paris (Paris Fashion Week 2020).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Februari 2020  |  11:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Perancang busana Maria Grazia Chiuri untuk rumah mode Christian Dior menjadikan kenangan masa kecil dan masa remajanya di Italia sebagai inspirasi untuk koleksi terbaru Dior, yang dipamerkan pada Pekan Mode Paris (Paris Fashion Week 2020).

Chiuri juga banyak mengeksplorasi sisi feminisme yang juga memberikan banyak inspirasi untuk koleksinya kali ini.

"Saya kembali ke masa muda saya di Roma sekitar tahun tujuh puluhan, delapan puluhan, karena itu adalah momen penting dalam hidup saya ... dengan masalah-masalah penting seperti pembebasan wanita," kata Chiuri.
 
Beberapa penampilan tampak terinspirasi langsung oleh pengalaman Chiuri sendiri, termasuk jaket puffer bergaya kamuflase.

"Saya ingat pertama kali saya pergi ke pasar loak untuk membeli celana denim dan jaket militer, karena saya tidak ingin mengenakan gaun cantik yang membuat saya tidak mengenali diri saya sendiri," katanya.
 


 
 
 
 
 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top