Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nagita Slavina Keguguran Setelah 1 Bulan Hamil

Nagita Slavina mengaku baru saja mengalami keguguran ketika menginjak kehamilan usia 1 bulan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 Februari 2020  |  13:42 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Nagita Slavina mengaku baru saja mengalami keguguran ketika menginjak kehamilan usia 1 bulan.

Hal itu diakuinya dalam video youtube yang diunggahnya bersama Raffi Ahmad. Nagita mengaku bahwa dia sebenarnya sudah hamil sejak trip keliling dunia, dan sempat melakukan testpack saat berada di Jepang.

Dia mengatakan, awalnya hendak konsultasi ke dokter pada Jum'at (28/02/2020) namun ternyata Kamis malam dia mengalami pendarahan saat buang air kecil di kamar mandi.

Karena panik dan sedih, Gigi pun menangis dan langsung menghubungj Raffi Ahmad yang kala itu sedang syuting sebuah acara talkshow.

Meski sedih, Gigi dan Raffi mengaku ikhlas. Dan mereka menduga bahwa keguguran kali ini karena kelelahan.  Pasalnya, diketahui jika Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan tim RANS Entertainment liburan keliling dunia selama empat bulan.

Dokterpun mengatakan jika kemungkinan penyebab terbesar memang karena kelelahan. Gigi juga mengatanan saat ini dia dan Raffi diberikan vitamin agar bisa sehat dan bisa segera mendapatkan anak kedua. 

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top