Fashion

Grup Lippo, Styles Bakal Bagi-bagi Voucher

Dewi Andriani
Rabu, 4 Maret 2020 - 18:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Styles, aplikasi dari operator mal Lippo Malls, akan fokus memperluas jumlah pengguna di luar DKI Jakarta dengan mengadakan berbagai program belanja menarik hingga voucher senilai Rp500.000 dari tenant dan partner.

Gebreine Jessyca , Head of Digital Lippo Malls Indonesia mengatakan dalam satu tahun pertama sejak diluncurkan, sebagian besar pengguna aplikasi Style masih berasal dari Jakarta. Padahal, jaringan Lippo Malls tidak hanya berada di Jakarta tetapi tersebar di 40 kota di seluruh Indonesia dengan total seluruhnya mencapai 70 mal.

“Tahun 2020 ini, kami akan fokus pada kota-kota lainnya seperti Jawa Timur, Jawa Barat, Tangerang, Banten, dan Sumatera, tempat dimana Lippo Malls berada,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (4/3/2020).

Dalam program tersebut, Lippo Malls akan bekerja sama dengan seluruh tenant atau partner, khususnya yang bergerak di bidang Food & Beverages, Fashion dan Entertainment dengan menghadirkan program-program belanja menarik dan hadiah berupa merchandise serta voucher belanja.

“Kami fokus pada kategori tenant tersebut karena 80% member Styles berbelanja di kategori tersebut,” tuturnya.

Selain itu, untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna, Styles, meluncurkan fitur Scan and Earn yang akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengumpulkan point dengan melakukan foto struk langsung dari aplikasi Styles.

Setelah sebelumnya memiliki 17 fitur, pada tampilan terbarunya kali ini Styles berupaya meningkatkan kepuasan pengguna melalui user journey dan experience yang lebih baik, salah satunya dengan menggabungkan fitur My Benefits dan Styles Junior menjadi fitur Privillege, serta fitur My Malls, My Stores, My Promo dan My Event digabungkan menjadi satu fitur Discover.

“Kami juga mengadakan program Loyalty Award yang akan dilakukan setiap 3 bulan sekali, yakni untuk tiga member Silk yang dapat mempertahankan level Silk selama 3 bulan berturut-turut akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari Styles. Merchandise juga akan diberikan setiap tiga bulan sekali untuk member setia Styles,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro