Samsung Galaxy S20 berlapis emas/istimewa
Fashion

Samsung Galaxy S20 Berlapis Emas, Ada yang Minat?

Rezha Hadyan
Kamis, 5 Maret 2020 - 09:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Goldgenie, sebuah perusahaan hadiah mewah yang berbasis di London, telah mengumumkan penawaran terbarunya yang tak lain adalah ponsel berlapis emas.

Dilansir dari GSM Arena pada Kamis (5/3/2020) perusahaan tersebut menawarkan Samsung Galaxy S20 Series yang terdiri dari Galaxy S20, S20+, dan S20 Ultra dengan lapisan emas 24 karat.

Tampaknya setiap bagian dari ponsel ini dilapisi emas, termasuk bagian belakang dan bagian sasis yang terbuka. Terlihat dari foto, sepertinya hanya kamera dan layar bagian ponsel tersebut yang tidak dilapisi oleh emas.

Galaxy S20 Series yang dikustomisasi ini pasti akan tentunya bakal menguras dompet Anda. Galaxy S20 mulai dari £ 3,397 dan untuk setiap model yang lebih tinggi, harganya naik sebesar £ 200. Galaxy S20 + berharga £ 3,597 sedangkan Galaxy S20 Ultra menjadi £ 3,797.

Harga untuk S20 dan S20 + adalah untuk varian LTE dan jika Anda menginginkan versi 5G, Anda harus menambahkan tambahan £ 100. Adapun, untuk Galaxy S20 Ultra hanya hadir dalam varian 5G.

Goldgenie saat ini mengadakan pre-order untuk jajaran Galaxy S20 Series yang disesuaikan dengan pengiriman yang diharapkan tiba pada akhir Maret. Ponsel yang diberikan kepada konsumen nantinya akan berada dalam kemasan khusus dan sertifikat keaslian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro