Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Film Horor yang Tayang Hari Ini

Film horor, Aku Tahu Kapan Kamu Mati bercerita tentang seorang perempuan bernama Siena (diperankan Natasha Wilona). Seorang siswa sekolah menengah atas yang memiliki kemampuan khusus setelah mengalami mati suri.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 05 Maret 2020  |  17:08 WIB
Film AKu Tau Kapan Kamu Mati telah tayang di bioskop seluruh Indonesia. - ilustrasi
Film AKu Tau Kapan Kamu Mati telah tayang di bioskop seluruh Indonesia. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Industri hiburan Tanah Air kembali kedatangan film anyar bergenre horor yang berjudul Aku Tahu Kapan Kami Mati, yang resmi tayang pada hari ini, Kamis (5/3).

Film ini merupakan besutan sutradara Hadrah Daeng Ratu yang sebelumnya juga telah menyutradarai sejumlah film horor seperti Makmum (2019), Malam Jumat: The Movie (2019), dan Jaga Pocong (2018).

Diadaptasi dari tulisan Wattpad dengan judul yang sama karya Arumi E Novel, film ini diproduksi oleh Unlimited Production dengan nama-nama produser seperti Oswin Bonifanz dan Yoen K.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini adalah Natasha Wilona, Al Ghazali, Ria Ricis, Fitria Rasyidi, Rima Gembala, Sonia Alexa, Rita Nurmaliza, Elizabeth Christine, dan masih banyak lagi.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati bercerita tentang seorang perempuan bernama Siena (diperankan Natasha Wilona). Seorang siswa sekolah menengah atas yang memiliki kemampuan khusus setelah mengalami mati suri.

Akan tetapi, kemampuan yang dimilikinya itu bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Setelah mati suri, Siena bisa melihat pertanda orang akan mati. Dirinya ketakutan dan ingin keluar dari situasi mengerikan tersebut.

Teman-teman dekatnya Flo (diperankan Ria Ricis), Neni (diperankan Fitria Rasyidi), dan Vina (diperankan Ryma Gembala) tidak percaya dengan kemampuan itu. Siena terus meyakinkan dengan penglihatannya, terlebih satu persatu orang di sekitarnya mati setelah pertanda yang muncul.

Hingga akhirnya, pertanda itu muncul pada orang-orang yang dicintainya dan Siena berupaya untuk menggagalkan kematian tersebut. Bagaimana hasil akhir dari cerita Siena dan kemampuannya melihat kematian seseorang?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film indonesia horor
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top