Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kabar Duka Selebritis, Ibu Baim Wong Meninggal Dunia

Awan gelap kini menghampir dunia selebritis. Kini duka tengah melanda Baim Wong.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 07 Maret 2020  |  12:16 WIB
Ibu Baim Wong meninggal dunia. - @raffinagita1717
Ibu Baim Wong meninggal dunia. - @raffinagita1717

Bisnis.com, JAKARTA - Baim Wong kini tengah mengalami duka mendalam akibat ditinggal oleh ibunda tercint, Kartini Martaatmadja yang meninggal dunia pada Jumat malam (6/3/2020).

Ungkapan turut berduka cita datang dari kalangan artis untuk menguatkan Baim Wong. Menguti dari instagram @raffinagita1717 ditulis, "Innalilahi wainnalilahi rojiun.. Tadi jam 1 malem padahal baru aja mau merem istirahat tiba-tiba mendengar kabar Mamanya Baim telah pergi, langsung aku dan gigi lompat dari tempat tidur dan bergegas ke rumah sakit," tulisnya dalam akun.

Sesampainya di rumah sakit, Nagita mengungkapkan bahwa keluarga Baim Wong sangat kuat dalam menghadapi kepergian ibunya."Sesampainya disana kita baru liat keluarga sekuat @baimwong dan kelurganya," tulisnya.

Nagita menuturkan bahwa ayah Baim Wong dan Baim serta keluarga mampu membendung air mata dan ikhlas. "Semuanya berdzikir selalu untuk kepergian Mama @baimwong ... Semoga Almarhum diterima disisi Allah dan Diampuni segala dosanya daj juga keluarga diberikan kekuatan dan keikhlasam," tulis Nagita.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

meninggal baim wong
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top