Ibu Baim Wong meninggal dunia./ @raffinagita1717
Entertainment

Kabar Duka Selebritis, Ibu Baim Wong Meninggal Dunia

Novita Sari Simamora
Sabtu, 7 Maret 2020 - 12:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Baim Wong kini tengah mengalami duka mendalam akibat ditinggal oleh ibunda tercint, Kartini Martaatmadja yang meninggal dunia pada Jumat malam (6/3/2020).

Ungkapan turut berduka cita datang dari kalangan artis untuk menguatkan Baim Wong. Menguti dari instagram @raffinagita1717 ditulis, "Innalilahi wainnalilahi rojiun.. Tadi jam 1 malem padahal baru aja mau merem istirahat tiba-tiba mendengar kabar Mamanya Baim telah pergi, langsung aku dan gigi lompat dari tempat tidur dan bergegas ke rumah sakit," tulisnya dalam akun.

Sesampainya di rumah sakit, Nagita mengungkapkan bahwa keluarga Baim Wong sangat kuat dalam menghadapi kepergian ibunya."Sesampainya disana kita baru liat keluarga sekuat @baimwong dan kelurganya," tulisnya.

Nagita menuturkan bahwa ayah Baim Wong dan Baim serta keluarga mampu membendung air mata dan ikhlas. "Semuanya berdzikir selalu untuk kepergian Mama @baimwong ... Semoga Almarhum diterima disisi Allah dan Diampuni segala dosanya daj juga keluarga diberikan kekuatan dan keikhlasam," tulis Nagita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro