The Falcon and the Winter Soldier / Marvel
Entertainment

Syuting Serial The Falcon and the Winter Soldier di Praha Disetop

Syaiful Millah
Rabu, 11 Maret 2020 - 09:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Proses syuting serial Disney Plus dari Marvel Studio yakni The Falcon and the Winter Soldier di Praha telah dihentikan karena kekhawatiran terhadap wabah virus corona.

Dilansir dari Deadline, Rabu (11/3) langkah ini dilakukan setelah pemerintah Republik Ceko melarang pemutaran film, pertandingan olahraga, dan acara-acara lainnya. Pemerintah juga telah membatalkan acara Praha Film Festival.

Adapun, serial Falcon & Winter Soldier dilaporkan telah memulai proses pengambilan gambarnya di Praha sejak minggu lalu. Akan tetapi, saat ini para pemain dan kru telah kembali ke Atlanta, Amerika Serikat.

Peristiwa ini menandakan kedua kalinya proses syuting serial dari Marvel mengalami penundaan. Sebelumnya pada Januari lalu, serial juga harus menjadwal ulang kegiatan syutingnya di Puerto Rico karena serangkaian gempa bumi yang kuat.

Serial Falcon & Winter Soldier sendiri akan dibintangi oleh tokoh-tokoh Marvel Cinematic Universe. Ceritanya akan berfokus pada karakter Sam Wilson aka Falcon (diperankan oleh Anthony Mackie) dan Bucky Barnes aka Winter Soldier (diperankan oleh Sebastian Stan).

Selain keduanya, aktor dan aktris lain yang dipastikan tergabung adalah Daniel Bruhl, Emily VanCamp, dan Wyatt Russel. Seri ini rencananya akan memiliki enam episode dan tayang perdana pada Agustus mendatang.

Proyek ini merupakan salah satu dari seri terbatas yang sedang dikerjakan Disney dan akan tayang eksklusif di Disney Plus. Proyek lainnya yang telah diumumkan oleh perusahaan adalah Ms. Marvel, Hawkeye, Loki, She-Hulk, Moon Knight, dan WandaVision.

Dari sejumlah judul tersebut, beberapa di antaranya juga telah dipastikan para tokoh yang terlibat dan jadwal tayangnya. WandaVision akan dibintangi oleh Elizabet Olsen dan Paul Bettany rencananya akan dirilis akhir tahun ini. Loki yang akan dibintangi oleh Tom Hiddleston yang akan tayang pada 2021 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro