Andovi da Lopez usai sesi soal Hoaks Corona di Kominfo, Senin (9/3/2020)./Gloria FK Lawi
Entertainment

Andovi: Film Bucin Bakal Tak Sesuai Ekspektasi

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Rabu, 11 Maret 2020 - 20:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film komedi berjudul ‘Bucin’ besutan tiga Youtuber muda yaitu Jovial da Lopez, Andovi da Lopez, dan Chandra Liow siap rilis 26 Maret 2020 dan diprediksi akan mematahkan ekspektasi dan harapan para penonton.

Andovi da Lopez, Youtuber SkinnyIndonesia24 mengatakan film perdana garapannya ini memang menuai banyak ekspektasi. Menurut Andovi, judul Bucin alias Budak Cinta membuat penonton memiliki asumsi beragam soal film ini.

“Ini film unik banget, aku tak bisa kasih spoiler, tetapi apapun ekspektasi kalian soal Bucin, kemungkinan besar akan dipatahkan,” ujar Andovi kepada Bisnis saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Andovi menambahkan, dia dan Jovial maupun Chandra tidak memasang target jumlah penonton untuk produksi perdana film mereka. Dia memandang selama penonton merasa puas menonton Bucin, hal itu menjadi apresiasi bagi dia, Jovial, dan Chandra untuk melahirkan karya berikutnya.

Bisnis mencatat, secara umum film Bucin mengisahkan empat sekawan yakni Jovial, Andovi, Chandra, dan Tommy yang merasa diri sebagai Bucin alias Budak Cinta. Kisah berlanjut ketika empat sekawan ini mengikuti kelas anti-bucin yang dipimpin seorang tutor bernama Vania, diperankan oleh Susan Sameh.

Sebelum menjadi film layar lebar, Bucin adalah julukan yang disematkan bagi Jovial. Ihwalnya karena Jovial seringkali meninggalkan teman-temannya hanya untuk menghabiskan waktu bersama pacar. Sebutan Bucin untuk Jovial bahkan masuk sebagai konten Youtube SkinnyIndonesia24.

Film ini disutradarai langsung oleh Chandra Liow, Jovial da Lopez dan adiknya, Andovi da Lopez bertugas sebagai penulis skenario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro