Grup musik Dewa 19 bersama vokalis Ari Lasso tampil dalam konser Revolusi Pancasila di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/5). Konser tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Lahir ke-70 Pancasila yang akan diperingati pada tanggal 1 Juni 2016. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Entertainment

Konser DEWA 19 di Tiga Kota Batal Gara-Gara Virus Corona

Rezha Hadyan
Senin, 16 Maret 2020 - 12:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Masifnya penyebaran virus Corona atau Covid-19 menimbulkan kekhawatiran bagi banyak pihak, tak terkecuali musisi yang akan menggelar konsernya.

Banyak musisi yang akhirnya memutuskan untuk menunda atau bahkan membatalkan konsernya dengan alasan keamanan dan keselamatan dirinya dan penggemar.

Salah satu diantaranya adalah band DEWA 19 yang memutuskan untuk menunda konsernya di Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar. Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel | Dul Jaelani".

Pengumuman penundaan tersebut disampaikan oleh promotor Otello Asia melalui akun Instagram-nya @otelloasia pada Senin (16/3/2020).

"Terpaksa harus kami tunda (postponed) penyelenggaraannya sampai dengan keadaan yang cukup kondusif yang akan kami informasikan di kemudian hari," tulis Otello Asia.

Konser tersebut seharusnya berlangsung di Banjarmasin pada 21 Maret 2020, Balikpapan pada 25 Maret 2020 dan terakhir di Makassar pada 3 April 2020.

Hingga kini, Otello Asia belum dapat memastikan kapan tanggal pengganti untuk konser di tiga kota tersebut.

"Penyelenggaraannya sampai dengan keadaan yang cukup kondusif yang akan kami informasikan dikemudian hari," demikian pernyataannya.

Walaupun status ketiga konser tersebut ditunda, Otello Asia mempersilakan penonton yang ingin melakukan proses pengembalian tiket. Proses pengembalian tiket itu akan dibuka mulai 23 Maret 2020.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai prosedur pengembalian tiket dapat dilihat melalui situs resmi Otello Asia di www.otelloasia.com atau akun Instagram @otelloasia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro