Vidio Tawarkan Konten 8 Judul Film Indonesia di Momen Karantina Diri

Beragam konten-konten hiburan yang kami tayangkan mencakup 8 judul film Indonesia terbaik yang dapat dinikmati secara gratis, Vidio Original Series, serial dan film Asia, FTV, Mini Seri Indonesia,
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Maret 2020  |  14:17 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Vidio sebagai OTT/Streaming platform menyajikan konten-konten hiburan
dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menikmati hiburan di tengah kebijakan work from home yang tengah diterapkan.

Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio mengungkapkan Vidio menawarkan pengalaman baru kepada masyarakat dan penggemar film untuk menonton konten-konten eksklusif melalui fitur Vidio Premier yang dapat diakses di rumah, dimanapun, dan kapanpun. #BetahdiRumah Nonton Vidio

”Beragam konten-konten hiburan yang kami tayangkan mencakup 8 judul film Indonesia terbaik yang dapat dinikmati secara gratis, Vidio Original Series, serial dan film Asia, FTV, Mini Seri Indonesia, konten anak-anak, musik, olahraga dan juga  konten yang disajikan khusus untuk para gamer. Kami berharap dengan hadirnya konten-konten ini, Vidio dapat menemani dan menghibur masyarakat di rumah #BetahdiRumah," ujarnya dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis.

Dia menjelaskan Vidio menawarkan beragam konten yang bisa dinikmati secara gratis ataupun berbayar agar masyarakat #BetahdiRumah. Untuk layanan fitur Vidio berbasis SVOD (Subscription Video on Demand) Anda dapat  menikmatinya dengan berlangganan Vidio Premier yang menawarkan pengalaman baru untuk para penikmat film dalam menonton konten-konten eksklusif.

Paket Vidio Premier yang ditawarkan mulai dari
harga Rp10.000, Rp29.000 hingga Rp299.000, melalui Vidio Premier, masyarakat khususnya para pecinta
film dapat menikmati berbagai jenis konten streaming service yang memudahkan audiens untuk menonton
tayangan Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand tanpa
adanya gangguan iklan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top