Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kisah Misteri Remaja dalam Serial Omen

Original Series “OMEN” mengisahkan tentang kehidupan remaja dengan penuh misteri dan telah menayangkan episode pertama sejak Jumat lalu.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 Maret 2020  |  19:27 WIB
Ilustrasi serial omen -
Ilustrasi serial omen -

Bisnis.com, JAKARTA - Vidio kembali luncurkan serial drama orisinal keenam dengan genre misteri dalam Original Series “OMEN”.

Original Series “OMEN” mengisahkan tentang kehidupan remaja dengan penuh misteri dan telah menayangkan episode pertama sejak Jumat lalu. Untuk episode selanjutnya, Vidio Original Series “OMEN” dapat disaksikan secara GRATIS pada Jumat, 27 Maret 2020 hanya di aplikasi Vidio. 

Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio menyampaikan, perilisan Vidio Original Series “OMEN” merupakan salah satu bentuk komitmen Vidio untuk terus menghadirkan konten-konten entertainment yang bermutu selama setahun kedepan.

Serial terbaru yang diluncurkan pada Jumat, 20 Maret 2020 ini memiliki konflik dan cerita yang relevan serta didukung oleh para pemain-pemain karakter remaja muda yang berbakat. Vidio Original Series “OMEN” akan menjadi drama orisinal pertama yang memiliki genre thriller yang dapat menjadi alternatif hiburan lainnya agar #BetahdiRumah.

"Harapan kami sebagai pegiat OTT industri bahwa kami akan dapat terus menghadirkan konten berkualitas, tidak hanya serial orisinal, tetapi juga konten-konten lainnya seperti olahraga, serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand yang dapat menjadi pilihan masyarakat dan para penggemar film.” ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Vidio Original Series “OMEN” mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Erika (Cut Syifa) yang kerap kali dimarahi dan diperlakukan tidak adil oleh Grace (Cut Keke), Ibunya sendiri. Ini bukan tanpa alasan, perkelahian antara Erika dan saudari kembarnya-Eliza yang menyebabkan sang Ayah meninggal dunia menjadi pemicu utama amarah tersebut.

Rasa cemburu terhadap Eliza dan emosi ibunya yang tak terkendali, membuat Erika tumbuh menjadi pribadi yang penuh benci. Tetapi, hal tersebut tidak hanya dirasakan oleh Erika saja. Walaupun mendapatkan perhatian lebih baik dari Erika oleh sang Ibu, Eliza tidak bisa mendapatkannya dari Ferly (Ciccio Manassero), seniornya di sekolah yang justru menaruh hati pada Erika. Eliza merasa Erika selalu menjadi penghalang semua kebahagiaannya. 

Vidio Original Series “Omen” disutradarai oleh Arie Azis berdasarkan naskah arahan dan skenario oleh Hilman Hariwijaya, diadaptasi dari sebuah novel best-seller karya Lexie Xu yang dirilis pada tahun 2012 silam. Vidio Original Series “OMEN” akan menghadirkan 12 episode yang akan tayang setiap hari Jumat dengan durasi 40 menit di setiap episodenya dalam layanan Vidio Premier. 

Arie Azis selaku Sutradara Vidio Original Series “OMEN” mengungkapkan, serial terbaru dari Vidio ini memiliki genre drama, percintaan dan thriller, mengisahkan sebuah konflik yang sedang dialami oleh seorang perempuan remaja dan upaya mengungkap fakta dibalik konflik yang dialami.

"Melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang menyukai genre thriller, kami memilih untuk mengadaptasi Vidio Original Series “Omen” dari sebuah novel karya Lexie Xu yang mendapatkan deretan respon positif serta rating yang cukup tinggi dari para pembacanya. Sebagai pegiat industri perfilman, saya bersama Vidio ingin terus menghadirkan berbagai pilihan konten hiburan yang berkualitas agar dapat dinikmati dan dinanti kehadirannya oleh masyarakat dan juga para pecinta film.” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top