Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Crystallure Buka Flagship Store Pertamanya

Di Crystallure Boutique ini, disediakan layanan mulai dari penyediaan informasi kecantikan kulit, kenyamanan konsumen, hingga skin expert berpengalaman dan terlatih yang siap memberikan rekomendasi terbaik.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 25 Maret 2020  |  14:25 WIB
Crystallure Buka Flagship Store Pertamanya
Crystallure Buka Flagship Store Pertamanya

Bisnis.com, JAKARTA - Crystallure memperkenalkan flagship store pertamanya yaitu Crystallure Boutique dengan konsep first class skin care experience dan memberikan layanan konsultasi serta diagnosa kulit bersama skin expert.
 
Di Crystallure Boutique ini, disediakan layanan mulai dari penyediaan informasi kecantikan kulit, kenyamanan konsumen, hingga skin expert berpengalaman dan terlatih yang siap memberikan rekomendasi terbaik.

Crystallure Boutique juga menawarkan layanan skin check dengan menggunakan smart skin care tools sebuah teknologi artificial intelligence (AI) yang bertujuan untuk diagnosa keadaan kulit wajah. Melalui layanan ini, konsumen dapat secara rutin memeriksa dan berkonsultasi terkait kesehatan kulitnya.

 "Produk skin care adalah rangkaian yang digunakan secara berkelanjutan dan konsisten. Crystallure Boutique hadir untuk meningkatkan pelayanan yang kami bagi konsumen. Melalui flagship store ini konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja yang prestisius. Disamping itu, juga dapat melakukan serangkaian tes dengan teknologi kecantikan untuk mengetahui kondisi kulit terkini dan skin expert kami siap memberikan solusi dengan rangkaian produk Crystallure," tutur Sheilla Firdausa Crystallure Brand Manager dalam siaran resmi yang diterima Bisnis.

Menurutnya, Crystallure Boutique menciptakan pengalaman kemewahan tidak hanya melalui layanan tetapi juga siluet modern dengan konsep desain clean, simple dan premium. Nuansa glamour dan elegan yang dihadirkan melalui palet warna putih dan gold terinspirasi dari keunggulan gold-peptide crystals yang merupakan kandungan dari produk Crystallure.

Sesuai dengan tagline The Greatest Glow of Gold-Peptide Crystals, Crystallure secara khusus menghadirkan tampilan Youthful Glow Skin. Crystallure merupakan rangkaian produk perawatan kulit prestisius dengan sertifikasi halal yang hadir melalui proses riset mendalam selama 10 tahun. Memperkenalkan kandungan utama Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active yang memberikan manfaat tampilan kulit muda, bercahaya dan mencegah premature aging.

Gold-Peptide Crystals merupakan kombinasi dari peptida dengan kristal emas murni (pure gold crystals), yang menjadikan nya 90x lebih stabil dan efektif dibandingkan peptida biasa terutama dalam proses peremajaan kulit. Peptide adalah molekul protein yang dibutuhkan sel dalam proses pembentukan kolagen.

Untuk membantu mempercepat pembentukan kolagen pada kulit yang sudah mulai menua, dibutuhkan peptide tambahan, dan Gold Crystals berfungsi untuk melindungi Peptide agar tidak mudah terurai dan untuk mendapatkan kulit yang kenyal dan cerah bercahaya.

YouthGlow Active adalah kandungan bahan aktif yang diadaptasi dari senyawa yang diproduksi oleh mikroorganisme yang dapat hidup di kondisi ekstrim lingkungan, seperti sinar matahari, polusi, suhu tinggi, dan radikal bebas. Bahan aktif natural berfungsi membentuk lapisan kelembaban yang melindungi kulit dari faktor eksternal dan menjadikan kulit senantiasa tampak muda dan bercahaya.

Untuk memberikan perlindungan menyeluruh, kulit tampak lebih muda bercahaya Crystallure menghadirkan 7 varian produk yaitu yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit, yaitu: Supreme Double Micellar Gel, Supreme Activating Booster Essence, Supreme Revitalizing Oil Serum, Supreme Advanced Eye Serum, Supreme Revitalizing Rich Cream, Supreme Advanced Hydra Gel, dan Supreme Activating Overnight Cream. Keseluruhan rangkaian produk ini, kini telah dapat dibeli di Crystallure Boutique.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top