Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Konsultasi Dokter Kecantikan Secara Gratis Dari Rumah Lewat Aplikasi

Ahli estetika dr. Affandi membuat inovasi baru dengan meluncurkan aplikasi (mobile apps) bernama Klinik Estetika dr. Affandi yang memudahkan setiap orang untuk konsultasi kecantikan secara online dan gratis.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 26 Maret 2020  |  10:05 WIB
Aplikasi konsultasi kecantikan -
Aplikasi konsultasi kecantikan -

Bisnis.com, JAKARTA – Sebagai salah satu upaya membendung penyebaran virus Covid-19 di Indonesia pemerintah telah menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk melakukan pembatasan fisik atau physical distancing.

Dengan bekerja di rumah atau Work From Home (WFH), juga belajar dan beribadah di rumah.
Meski dalam kondisi WFH, milenial tetap bisa menjaga kesehatan kulit dan wajah agar tetap sehat dan glowing.

Ahli estetika dr. Affandi membuat inovasi baru dengan meluncurkan aplikasi (mobile apps) bernama Klinik Estetika dr. Affandi yang memudahkan setiap orang untuk konsultasi kecantikan secara online dan gratis.

Melalui aplikasi ini, konsumen bisa mendapatkan produk perawatan kulit dan wajah dari dokter spesialis kulit berpengalaman, tanpa harus pergi ke Klinik. Konsumen juga dapat membeli produk prescription (resep dokter) yang dibuat secara personal sesuai keluhan dan masalah kulit yang dialami konsumen.

“Apalagi dalam kondisi social distancing saat ini, kita harus benar-benar membatasi gerak. Jangan keluar rumah bila tidak penting sehingga kami meluncurkan mobile apps yang dapat membantu konsumen untuk tetap bisa menjaga kesehatan kulit dan wajah,” ujar dr. Hengky Nur Hidayat Affandi, CEO Estetika dr. Affandi dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu (25/3/2020).

dr.Hengky menuturkan kehadiran mobile apps ini merupakan inovasi baru Estetika dr. Affandi di dalam dunia perawatan kecantikan dan kesehatan kulit di Indonesia. Mobile apps ini juga menjadi bagian penting dalam proses re-branding Estetika dr. Affandi untuk menyasar generasi milenial dan gen Z yang serba digital.

“Estetika dr.Affandi sudah berpengalaman menangani ratusan ribu pelanggan dengan problem kulit yang sangat beragam, terutama pada remaja. Sehingga kami punya solusi yang efektif, dan kami berharap solusi ini bisa match dan sesuai dengan kebutuhan generasi milenial ini,” tutur putra bungsu pendiri Estetika dr. Affandi.

Di usia yang memasuki 33 tahun pada Maret ini, pihaknya juga meluncurkan logo yang lebih segar dan modern. Melalui wajah baru ini, Estetika dr. Affandi terus mengikuti perkembangan zaman dan relate dengan generasi muda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top