Ramalan zodiak/Istimewa
Fashion

Etos Kerja Terbaik Ada di Gemini, Libra dan Aquarius

Newswire
Selasa, 21 April 2020 - 02:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda tau zodiak mana yang memiliki etos kerja terbaik? Anda mungkin terkejut menemukan bahwa tanda-tanda udara Gemini, Libra, dan Aquarius adalah orang-orang terbaik untuk dimiliki dalam tim bisnis atau kerja Anda.

Tiga orang yang berzodiak itu berdedikasi untuk melayani orang lain, memanfaatkan waktu dan menggunakan kecerdasan tinggi, kepribadian yang cerdas namun menawan untuk mencapai tujuan.

Ketiga zodiak ini memiliki semua tentang pengetahuan, tindakan, komunikasi, dan banyak ide luar biasa! Setiap tanda udara memiliki kualitas yang berbeda-beda, tetapi ketika hal itu terkait dengan etos kerja dan bagaimana masing-masing zodiak berinteraksi dengan atasan mereka, mereka semua memiliki motivasi yang sama.

Melansir laman Your Tango, inilah alasan tiga zodiak ini memiliki etos kerja yang luar biasa:

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius, Anda suka mengalami hal-hal baru di semua lapisan masyarakat. Anda juga suka mengambil banyak tanggung jawab karena membantu meningkatkan harga diri. Anda adalah pekerja keras dan bekerja dengan kecepatan Anda sendiri, tetapi Anda tidak menghindar untuk bekerja dengan orang lain dan menerima sedikit bantuan yang bisa Anda dapatkan. Waspadalah, Anda akan mudah bosan jika Anda diberi tugas dengan sifat yang sama hari demi hari.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah tanda paling komunikatif dari grup. Anda dapat beradaptasi dengan banyak pengaturan dan melakukannya dengan baik secara multitasking. Sama seperti Aquarius, pikiran Anda sedang terus berjalan dan membutuhkan stimulasi yang konstan.

Anda senang bertemu orang baru di tempat kerja dan hebat dalam bekerja dalam tim. Selama beban kerja Anda menghibur dan menarik, Gemini, Anda akan menyelesaikan pekerjaan dengan penuh gaya!

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Semua orang di kantor menyukai tanda ini karena pesona dan kelincahannya. Libra terus-menerus mencari keseimbangan dalam hidup, dan ini dapat berpindah dengan baik ke tempat kerja. Meskipun sangat bimbang, Libra sangat kreatif dan dapat melebihi harapan apa pun yang dikenakan pada mereka. Anda mungkin terlalu banyak berpikir, tetapi ini bisa menjadi alat yang hebat saat Anda bekerja karena hasilnya akan rinci dan menyeluruh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro