Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Di Usia 74 Tahun, Dolly Parton Selalu Menggunakan Makeup

Menurut Dolly, satu-satunya kesempatan dia tidak menggunakan makeup adalah kala radio jatuh ke bak mandi dan menyetrumnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 April 2020  |  20:46 WIB
Dolly Parton tengah berpose - Bloomberg.
Dolly Parton tengah berpose - Bloomberg.

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris dan penyanyi country legendaris, Dolly Parton, kini berusia 74 tahun. Selebriti yang dikenal glamor ini sedang menjalani karantina karena pandemi virus corona (Covid-19) di rumahnya Nashville, Amerika Serikat. Meski tak kemana-kemana, dia mengaku tak pernah lepas dari makeup.

Perempuan yang telah merilis sekitar 50 album itu mengaku makeup membuat dia selalu bahagia. "Aku selalu mengatakan bahwa satu-satunya cara aku tertangkap tanpa makeup adalah ketika radio jatuh ke bak mandi dan menyetrumku,” kata dia kepada People, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (24/4/2020).

Pemenang sembilan kali Grammy itu menggunakan makeup sendiri, tetapi dia selalu dibantu pakar wig-nya, Cheryl Riddle, yang selalu memberikan model rambut pirang serta seorang penata gaya, Steve Summers.

Selebriti yang membuat Dolly Parton Challenge di media sosial ini mengatakan, bahwa ia mengikuti semua aturan pemerintah untuk menjaga jarak interaksi sosial. Tapi dia masih bekerja seperti biasa di rumahnya.

“Tuhan sedang memperhatikan kita. Kita akan keluar di sisi lain dari ini, dan kita semua akan menjadi orang yang lebih baik untuk itu. Jaga jarak satu sama lain dan terus mengirim cinta ke teman, keluarga, dan semua orang yang menderita,” kata dia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik country Virus Corona

Sumber : Tempo

Editor : Andya Dhyaksa

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top