Dolly Parton tengah berpose/Bloomberg.
Entertainment

Di Usia 74 Tahun, Dolly Parton Selalu Menggunakan Makeup

Newswire
Jumat, 24 April 2020 - 20:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris dan penyanyi country legendaris, Dolly Parton, kini berusia 74 tahun. Selebriti yang dikenal glamor ini sedang menjalani karantina karena pandemi virus corona (Covid-19) di rumahnya Nashville, Amerika Serikat. Meski tak kemana-kemana, dia mengaku tak pernah lepas dari makeup.

Perempuan yang telah merilis sekitar 50 album itu mengaku makeup membuat dia selalu bahagia. "Aku selalu mengatakan bahwa satu-satunya cara aku tertangkap tanpa makeup adalah ketika radio jatuh ke bak mandi dan menyetrumku,” kata dia kepada People, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (24/4/2020).

Pemenang sembilan kali Grammy itu menggunakan makeup sendiri, tetapi dia selalu dibantu pakar wig-nya, Cheryl Riddle, yang selalu memberikan model rambut pirang serta seorang penata gaya, Steve Summers.

Selebriti yang membuat Dolly Parton Challenge di media sosial ini mengatakan, bahwa ia mengikuti semua aturan pemerintah untuk menjaga jarak interaksi sosial. Tapi dia masih bekerja seperti biasa di rumahnya.

“Tuhan sedang memperhatikan kita. Kita akan keluar di sisi lain dari ini, dan kita semua akan menjadi orang yang lebih baik untuk itu. Jaga jarak satu sama lain dan terus mengirim cinta ke teman, keluarga, dan semua orang yang menderita,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Andya Dhyaksa
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro