Selebriti Raffi Ahmad berfoto bersama Menteri BUMN Erick Thohir di Gedung Kementerian BUMN - Instagram @raffinagita1717.
Entertainment

Artis Raffi Ahmad Kaget Menteri Erick Tak Punya Meja Kerja

Fitri Sartina Dewi
Minggu, 26 April 2020 - 23:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Saat berkunjung ke kantor Menteri BUMN Erick Thohir, selebriti Raffi Ahmad terkejut dengan kondisi ruang kerja salah satu menteri Jokowi tersebut di gedung Kementerian BUMN di Jakarta.

Kondisi ruang kerja Menteri Erick itu terungkap dalam tayangan yang diunggah oleh Raffi Ahmad melalui akun youtube Rans Entertainment, Minggu (26/4/2020).

“Saya lihat di sini pak Erick enggak ada meja kerja,” ujar Raffi. 

Menanggapi hal tersebut, Erick menunjuk sebuah meja kerja berukuran panjang dengan jumlah bangku yang cukup banyak yang biasanya digunakan untuk rapat.

“Ini meja kerjanya, saya selalu duduk di sini. Biasanya meeting di sini,” jelas Erick.

Raffi pun mengaku heran mengapa sosok Menteri BUMN yang juga merupakan pengusaha sekaligus pendiri Mahaka Group ini tidak bekerja di meja kerja khusus untuk menteri. 

“Kenapa enggak ada meja kerja pak Erick?,” tanya Raffi kepada Erick Thohir. 

Erick Thohir pun mengungkapkan alasannya lebih senang bekerja di meja berukuran panjang yang biasanya digunakan untuk rapat ketimbang bekerja di sebuah meja kerja khusus menteri.

“Kebiasaan, meja ini filosofinya buat saya, kita duduknya sejajar dan lebih akrab dibandingkan meja kerja yang kesannya orang menghadap saya. Kalau di sini kan kita sama-sama diskusi, kursinya juga sama sejajar sehingga tukar pikiran bisa lebih cair,” jelas Erick. 

Mendengar penjelasan tersebut, Raffi pun mengatakan bahwa sosok Erick Thohir yang biasanya dikenal tegas ini ternyata rendah hati.

“Buat anak muda, nih contoh pak Erick Thohir. Saya juga mau contoh Pak Erick, tapi enggak bisa-bisa,” ujar Raffi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro