Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tas Menteri Erick Thohir Digeledah Raffi Ahmad, Apa Saja Isinya?

Selebriti Raffi Ahmad membongkar isi tas ransel yang selalu dibawa oleh Menteri BUMN Erick Thohir.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 26 April 2020  |  23:24 WIB
Selebriti Raffi Ahmad berfoto bersama Menteri BUMN Erick Thohir di Gedung Kementerian BUMN - Instagram @raffinagita1717.
Selebriti Raffi Ahmad berfoto bersama Menteri BUMN Erick Thohir di Gedung Kementerian BUMN - Instagram @raffinagita1717.

Bisnis.com, JAKARTA – Selebriti Raffi Ahmad membongkar tas ransel yang selalu dibawa oleh Menteri BUMN Erick Thohir untuk bekerja sehari-hari. Aksi Raffi menggeledah tas Menteri Erick itu ditayangkan pada akun youtube Rans Entertainment, Minggu (26/4/2020).

Saat berkunjung ke kantor Erick Thohir di gedung Kementerian BUMN, tanpa diduga, ternyata Erick memperbolehkan Raffi untuk membongkar tas ransel yang selalu dibawanya. 

Sebelum membongkar isi dari tas, Raffi terlebih dulu meminta izin kepada menteri yang juga merupakan pengusaha sekaligus pendiri Mahaka Group. Tas ransel tersebut berbahan kulit dan berwarna gelap.

“Wih, tasnya logonya Inter Milan. Ini hubungan Inter Milan dengan pak Erick belum bisa dilepaskan. Masih dong sampai sekarang?,” tanya Raffi kepada Erick Thohir. 

Menanggapi hal tersebut, Erick mengaku memang masih menjadi fans Inter Milan. Sebelumnya, Erick juga sempat menjadi salah satu pemilik saham di klub sepak bola tersebut. 

“Iya, masih fans, tetapi mesti jaga jarak,” kata Erick. 

Saat membongkar isi tas Erick Thohir, Raffi menemukan power bank untuk mengisi daya ponsel dan dompet. Raffi pun meminta sosok menteri tersebut untuk membongkar juga isi dari dompetnya. 

Awalnya, Erick mengaku isi dompetnya kosong dan hanya ada bolpoin. Namun, ternyata ada beberapa lembar uang tunai, tidak hanya rupiah, tetapi Erick juga terlihat menyimpan beberapa lembar uang dolar AS.

Beberapa lembar uang dolar AS yang dibawa Erick membuat Raffi terkejut. Namun, entah berapa total nilai uang dolar AS yang dibawa Erick. Raffi pun kembali terkejut ketika Menteri Erick menunjukkan dompet yang berisi uang tunai rupiah.  

“Saya mau lihat, pak Menteri bawa duit cash-nya berapa ya? Pak Erick Thohir, ternyata membawa uang cash hanya Rp400.000,” ucap Raffi.

Tidak hanya mengecek jumlah uang tunai yang dibawa Menteri Erick, Raffi juga mengecek dompet yang berisi kartu ATM dan kartu-kartu lainnya. 

“Kartunya hitam semua, biasanya yang hitam semua duitnya tidak ada serinya. Setahu saya begitu Pak Erick,” ujar Raffi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad menteri bumn erick thohir
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top