Ilustrasi produk paket bingkisan Howel and co./howelandco.com
Fashion

Sambut Ramadan, Howel and Co Rilis Produk Baru

Feni Freycinetia Fitriani
Jumat, 1 Mei 2020 - 20:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Howel and Co merilis paket parsel spesial untuk menyambut momen Ramadan dan Idulfitri 1441 Hijriah. Tren parsen tahun ini diperkirakan akan bergerer pada hadiah yang dikemas dengan ciamik.

Founder Howel and Co Wilson Gunawan mengatakan biasanya bingkisan parsel berisi kue kering, buah-buahan segar, hingga pecah belah. Namun, tren parsel tahun ini berubah menjadi bingkisan yang lebih personal dan dikemas secara cantik.

"Selama Ramadan, tim Howel and Co berinovasi membuat paket kado khusus Gift Set – Asoka yang terdiri dari handuk mandi, handuk olahraga, dan handuk tangan," ujarnya melalui siaran pers, Jumat (1/5/2020).

Dia menuturkan produk tersebut  akan memberikan pengalaman unik bagi konsumen. Adapun, paket produk tersebut hadir dengan tiga pilihan warna yang elegan dan mewah yakni Cream, Dim Gray, dan Olive.

Menurutnya, gift set yang tersedia di howelandco.com ini bisa menjadi inspirasi untuk parsel ataupun hadiah momen Lebaran untuk keluarga, kolega, dan kerabat terdekat. Paket tersebut tersedia mulai dari 25 April 2020 hingga 31 Mei 2020.

Wilson menambahkan harga gift set dibanderol mulai dari Rp200.000 dengan beragam metode pembayaran. Howel and Co merupakan sebuah e-commerce yang menyediakan berbagai macam produk  seperti handuk, bathrobe, hingga piyama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro