Aktor Daniel Craig berpose dalam sebuah sesi pemotretan untuk film Bond 25 d Oracabessa, Jamaika, Kamis (25/4/2019)./Reuters-Gilbert Bellamy
Entertainment

Daftar Film Hollywood yang Terancam Batal Tayang 2020 karena Virus Corona

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 3 Mei 2020 - 11:28
Bagikan

Bagian 5

26 "Soul" - 20 November

Pixar akan mencoba untuk pulih dari kinerja "Onward" yang kurang baik dengan perayaan musik dan jiwa manusia ini. Awalnya dibuka pada bulan Juni.

27. "Happiest Season" - 25 November

Komedi romantis ini mengikuti Kristen Stewart dan Mackenzie Davis memerankan pasangan yang penuh kasih yang terlibat pertengkaran ketika terungkap di sebuah pesta keluarga bahwa salah satu dari mereka belum keluar kepada orang tuanya.

28. "No Time to Die" - 25 November

Daniel Craig kembali untuk terakhir kalinya bermain James Bond. Dan bocah telah menjadi proses untuk sampai ke garis finish. Perubahan sutradara, cedera yang diatur oleh Craig, dan sekarang coronavirus yang mengubah tanggal rilis film telah membuat film ini terhindar dari penonton.

29. "Free Guy" - 11 Desember

Ryan Reynolds menemukan dia seorang NPC (karakter non-pemain) dalam video game. Bersiaplah untuk tertawa dan bertindak. Film ini juga dibintangi oleh Taika Waititi, Jodi Comer, dan bintang "Stranger Things" Joe Keery. Film ini awalnya akan dibuka pada bulan Agustus.

30. "Dune" - 18 Desember

Adaptasi terbaru dari bintang novel Frank Herbert yang terkenal, Timothée Chalamet, Josh Brolin, Oscar Isaac, Jason Momoa, dan Zendaya.

31. "Coming 2 America" - 18 Desember

Eddie Murphy kembali untuk sekuel yang sangat ditunggu-tunggu untuk "Coming to America."

32. "West Side Story" - 18 Desember

Steven Spielberg mengadaptasi musikal terkenal, yang dibintangi Ansel Elgort.

33.  "Top Gun: Maverick" - 23 Desember

Tom Cruise kembali untuk berperan sebagai pilot jagoan "Maverick." Para pemain juga termasuk Jon Hamm, Jennifer Connelly, Miles Teller, Ed Harris, dan Val Kilmer mengulangi perannya sebagai "Manusia Es." Film ini awalnya akan dibuka pada bulan Juni.

34." Last Duel" - 25 Desember

Dalam film ini, Ben Affleck dan Matt Damon akan berbagi layar yang sama untuk pertama kalinya sejak tahun 1999 "Dogma." Keduanya juga berbagi kredit penulisan naskah. Terakhir kali mereka melakukannya mereka memenangkan Oscar karena menulis "Good Will Hunting."

35. "News of the World" - 25 Desember

Tim Tom Hanks sekali lagi dengan sutradara Paul Greengrass ("Kapten Phillips") untuk orang barat tentang seorang pria (Hanks) yang bepergian ke barat membawa berita dunia ke kota-kota lokal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

6 dari 6 halaman
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro