Drama Korea Selatan berjudul A World of Married Couple paling di Viun
Entertainment

Drama Korea The World Of The Married Couple Tayang di Trans TV Mulai Besok 11 Mei 2020

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 10 Mei 2020 - 11:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Trans TV akan menayangkan sebuah drama Korea berjudul “The World Of The Married” mulai besok, Senin 11 Mei 2020.

Drama yang di produksi oleh Joongang Tongyang Broadcasting Company (JTBC) akan tayang mulai Senin, 11 Mei 2020 setiap Senin-Jumat pukul 19.15 – 20.45 WIB. Demikian menurut keterangan A. Hadiansyah Lubis Public Relations Division Head TRANS TV dikutip dari laman resminya.

Menceritakan tentang kisah kehidupan pasangan suami istri yang di bintangi oleh Kim Hee Ae (Ji Sun-woo) sebagai dokter yang berprestasi dan Park Hae Joon (Lee Tae-oh) sebagai sutradara yang dikaruniai satu anak laki-laki bernama Joon-young.

Setelah menikahi Lee Tae-oh, Ji Sun-woo merasa bahwa ia memiliki kehidupan yang bahagia karena sukses berkarir menjadi seorang dokter dan didukung oleh suami tercinta dan anaknya. Dalam perjalanan mereka, Ji Sun-woo berhasil membantu suaminya membangun sebuah rumah produksi.

Dibalik cerita bahagia itu, ternyata Ji Sun-woo dikhianati oleh suaminya yang memiliki hubungan gelap dengan seorang perempuan muda. Sahabat, tetangga, dan rekan kerja Sun-woo pun mengetahui hal ini namun tidak memberitahu Ji Sun-woo.

Merasa dikecewakan oleh orang - orang terdekatnya, Sun-woo menyusun rencana balas dendam untuk membongkar perselingkuhan suaminya.

“Semoga program yang masih tayang dan menempati rating tertinggi di JTBC ini bisa dinikmati oleh pemirsa setia TRANS TV yang sedang mengikuti peraturan pemerintah untuk tetap beraktivitas di rumah. Mari kita bersama-sama patuhi aturan PSBB agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir,” ucap A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro