Kidnap
Entertainment

Film Kidnap Hadir di Bioskop Trans TV Pukul 23.30 Malam Ini

Akbar Evandio
Sabtu, 16 Mei 2020 - 17:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film bergenre thriller Halle Berry, Kidnap akan diputar di Bioskop Trans tv, Sabtu, 16 Mei 2020 pukul 23.30 malam ini.

Berkisah pada sore yang khas di taman berubah menjadi mimpi buruk bagi ibu tunggal Karla Dyson (Halle Berry) ketika para penculik mengambil putranya yang masih kecil, Frankie McCoy (Sage Correa).

Tanpa ponsel dan tidak ada waktu untuk menunggu polisi, Dyson melompat ke mobilnya untuk mengikuti kendaraan yang memegang Frankie.

Film Kidnap Hadir di Bioskop Trans TV Pukul 23.30 Malam Ini

Karla terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penculikan tersebut apapun yang terjadi, terlebih ketika si penculik mengancam untuk membunuh Frankie. Dari perekam suara anaknya, disebutkan penculik tersebut bernama Margo (Chris McGinn).

Di mana, Margo meminta tebusan senilai US$10.000 jika Karla meminta anaknya kembali. Setelah proses pengejaran tersebut, Karla kemudian sampai pada alamat rumah milik Terrence Vickery (Lew Temple) tempat putranya berada saat malam tiba.

Film arahan sutradara Luis Prieto di bawah naungan Di Bonaventura Pictures, Gold Star Films, 606 Films, dan Lotus Entertainment yang dirilis pada 4 Agustus 2017 di Amerika Serikat dan tayang di Indonesia pada 22 Agustus 2017.

Film berdurasi 95 menit meraih Box office dengan pencapaian sebesar US$ 34,8 juta dengan anggaran produksi sebesar US$ 21 juta. Di mana, Kidnap meraih skor 5,9 dari 10 dari IMDb dan penilaian sebesar 36 persen dan skor audience sebanyak 50 persen dari Rotten Tomatoes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro