Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Spoiler Ending The World of Married Couple di Episode 16

Serial yang diadaptasi dari 'Doktor Foster' rilisan BBC itu, telah berhasil menjadi serial berperingkat tertinggi kedua dalam sejarah televisi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 16 Mei 2020  |  18:45 WIB
The World of the married couple
The World of the married couple

Bisnis.com, JAKARTA - The World of The Married Couple, serial Korea paling populer saat ini akan segera usai besok, 17 Mei 2020 waktu Indonesia.

Serial yang diadaptasi dari 'Doktor Foster' rilisan BBC itu, telah berhasil menjadi serial berperingkat tertinggi kedua dalam sejarah televisi.

Cerita Ji Sun-Woo dengan mantan suaminya, Lee Tae-Oh, mengeksplorasi bagaimana wanita yang pernah jatuh cinta dan bahagia berurusan dengan kecurangan dan obsesinya pada beberapa kesempatan.

Dalam episode terakhir, akibat Sun-Woo memberi tahu Da-Kyung tentang dia dan perselingkuhan Tae-Oh, Da-Kyung akhirnya menyadari pria seperti apa suaminya sebenarnya.

Akhirnya, dia memutuskan untuk meninggalkannya untuk selamanya dan membawa putrinya bersama mereka.

Sedangkan Sun Woo dan anak satu-satunya Joon Young memilih meninggalkan kampung halaman mereka di Gosan.

Dikutip dari cinemaholic.com, episode terakhir serial itu kemungkina  akan tetap menggantung.

Episode 16 akan menjadi kesimpulan dari seluruh seri, jadi tentu saja, itu akan mencakup lebih banyak drama, patah hati, dan tindakan yang mengundang kemarahan.

Da-Kyung akan melakukan sesuatu dengan hidupnya setelah ia bebas dan apakah ia mengejar mimpinya atau tidak. Sub-plot pernikahan Ye-Rim dan Je-Hyuk juga diharapkan sampai pada kesimpulannya.

“Semua karakter, termasuk Ji Sun-Woo dan Lee Tae-Woo, akan berhadapan dalam permainan pikiran tegang saat mereka berdiri di tepi tebing. Kebenaran yang nyata dari hubungan dan emosi mereka akan terungkap," ungkap preview dari tulisan tersebut.

Bahkan, Ji Sun-Woo kemungkinan di akhir episode akan menghadapi bahaya yang tidak terduga. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi drama korea
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top