Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Amy Atmanto Tetap Produktif saat Pandemi Corona

WFH sejatinya melakukan hal yang sama ketika pandemi belum mendera. Semangat bekerja di rumah atau di kantor memiliki esensi yang sama, apalagi ranah jurnalis yang tak termasuk lingkup PSBB.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 Mei 2020  |  21:09 WIB
Amy Atmanto
Amy Atmanto

Bisnis.com, JAKARTA - Bekerja dari rumah atau yang akrab dikenal sebagai work form home (WFH) saat pandemi tidak lantas membuat para pekerja atau entrepreneur santai.

WFH sejatinya melakukan hal yang sama ketika pandemi belum mendera. Semangat bekerja di rumah atau di kantor memiliki esensi yang sama, apalagi ranah jurnalis yang tak termasuk lingkup PSBB.

Hal tersebut setidaknya yang dilakukan oleh Wakil Ketua PWI Jaya bidang kelembagaan yang juga entrepreneur Amy Atmanto .

Mantan jurnalis istana sebuah stasiun TV yang juga salah satu Best Indonesian Desainer ternama ini dalam beberapa pekan terakhir sejak dilaksanakannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), terlihat sering mondar mandir dilayar medsos berbagi ilmu sebagai nara sumber.

Diantaranya sebagai pembicara tentang Hoax bersama Sekjen Kementrian Komunikasi & Informasi KEMENKOMINFO RI, APJII ( Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia), komunitas millenial Sobat Cyber Indonesia ( SCI), KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) dan Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI hingga tamu ngobrol bareng di stasiun TV.

Di dunia desain fashion, dia juga membuat masker eksklusif yang terbuat dari lace dan mutiara yang tersedia dalam limited edition.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

entrepreneur desainer
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top