Amy Atmanto
Relationship

Amy Atmanto Tetap Produktif saat Pandemi Corona

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 17 Mei 2020 - 21:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bekerja dari rumah atau yang akrab dikenal sebagai work form home (WFH) saat pandemi tidak lantas membuat para pekerja atau entrepreneur santai.

WFH sejatinya melakukan hal yang sama ketika pandemi belum mendera. Semangat bekerja di rumah atau di kantor memiliki esensi yang sama, apalagi ranah jurnalis yang tak termasuk lingkup PSBB.

Hal tersebut setidaknya yang dilakukan oleh Wakil Ketua PWI Jaya bidang kelembagaan yang juga entrepreneur Amy Atmanto .

Mantan jurnalis istana sebuah stasiun TV yang juga salah satu Best Indonesian Desainer ternama ini dalam beberapa pekan terakhir sejak dilaksanakannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), terlihat sering mondar mandir dilayar medsos berbagi ilmu sebagai nara sumber.

Diantaranya sebagai pembicara tentang Hoax bersama Sekjen Kementrian Komunikasi & Informasi KEMENKOMINFO RI, APJII ( Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia), komunitas millenial Sobat Cyber Indonesia ( SCI), KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) dan Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI hingga tamu ngobrol bareng di stasiun TV.

Di dunia desain fashion, dia juga membuat masker eksklusif yang terbuat dari lace dan mutiara yang tersedia dalam limited edition.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro