Goosebumps./ Sony Pictures
Entertainment

Sinopsis Goosebumps, Film Komedi Horor Legendaris

Akbar Evandio
Minggu, 17 Mei 2020 - 18:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi para penggemar horror komedi, film Goosebumps pastinya sudah tidak asing lagi  bagi Anda. Adapun, Anda dapat menyaksikan film tersebut di Bioskop Spesial Trans TV, Minggu 16 Mei 2020 pukul 19.30 WIB.

Film ini menceritakan tentang Zach Cooper (Dylan Minnette) yang baru saja pindah rumah bersama ibunya di sebuah pemukiman yang cukup jauh dari kota. Zach dan ibunya bertetangga dengan seorang penulis bernama Stine dan putrinya, Hannah Stine (Odeya Rush).

Pada suatu malam, Zach mendengar ada jeritan perempuan dari rumah Hannah. Dia beranggapan bahwa terjadi hal yang tidak baik kepada Hannah sehingga dia bersama temannya mencoba masuk ke rumah Hannah.

Namun, keadaan rumah pun nampak sepi, di mana terdapat sebuah rak buku yang cukup besar, mereka melihat buku satu persatu dan membukanya. Saat dibuka, dari buku tersebut keluar para monster-monster aneh sesuai isi buku, mulai dari monyet besar, laba-laba raksasa sampai para kurcaci.

Para monster yang keluar dari buku bertingkah liar dan merusak. Selain ingin melukai para manusia, monster tersebut merusak bangunan dan sarana prasarana kota.

Zach, Hannah, dan Stine harus mengembalikan para monster kembali ke dalam buku sebelum keadaan semakin parah.

Adapun drama horor komedi yang diangkat dari buku cerita anak-anak berjudul sama, yang ditulis oleh R.L. Stine ini merupakan besutan sutradara Rob Letterman ini tayang perdana pada 16 Oktober 2015 di bawah naungan Sony Pictures.

Adapun, film Goosebumps meraup pendapatan lebih dari US$150 juta dan sejumlah US$70 juta berasal dari penayangan secara internasional.

Film ini diganjar dengan skor 77 persen dari situs Rotten Tomatoes dan situs IMDb memberi skor 6,3 dari 10. Sementara penonton memberi skor 62 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro