Sinopsis Film Stolen Akan Tayang Nanti Malam Pukul 01.30 WIB

Film Stolen bercerita tentang Nicolas Cage yang bersiap melakukan perampokan. Kini dia diawasi oleh agen FBI.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 18 Mei 2020  |  20:34 WIB
Sinopsis Film Stolen Akan Tayang Nanti Malam Pukul 01.30 WIB
Film Stolen pernah ditayangkan pada 2012. Bercerita tentang Nicolas Cage yang bersiap melakukan perampokan.

Bisnis.com, JAKARTA - Film Stolen (2012) bergenre thriller dan action dari Amerika Serikat yang akan tayang menemani Anda dinihari (19/5/2020) mulai pukul 01.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Danny Huston dan Malin Akerman yang berkisah tentang Will Montgomery (Nicolas Cage) dan Vincent Kinsey (Josh Lucas) sedang mempersiapkan perampokan, dibantu oleh Riley (Malin Åkerman) supir pelarian mereka, dan Hoyt (M.C. Gainey), seorang pakar IT. Mereka diawasi oleh agen FBI Tim Harland (Danny Huston), yang tahu bahwa Will dan Vincent telah merampok sebuah toko perhiasan selama beberapa minggu dan berencana untuk menangkap mereka di tengah-tengah kejahatan.

Will dan Vincent menerobos masuk ke toko mainan tetangganya, Harland memberi mereka beberapa menit sebelum mengirim agennya ke toko perhiasan, tetapi Will dan Vincent tidak ada di sana, malah menggunakan toko perhiasan itu untuk mendapatkan akses ke bank.

Di lemari besi, Will mengumpulkan $10 juta dalam bentuk uang kertas terbungkus dan membawa pergi Vincent, yang telah mengamati setumpuk batangan emas, mereka bertemu petugas kebersihan di gang belakang. Vincent berusaha membunuh pria itu, tetapi Will menghentikannya, dan Vincent secara tidak sengaja menembak kakinya sendiri.

Ketika van mereka berhenti, Vincent masuk dan memberi tahu yang lain untuk pergi, meninggalkan Will yang tertinggal dengan uang tersebut. Setelah mengejar mobil, Will terjebak di gedung yang terlantar. Seorang Agen FBI menangkapnya tetapi tidak menemukan bukti uang itu.

Delapan tahun kemudian, Will dibebaskan dari penjara. Dia dibawa kembali ke New Orleans oleh Harland, karena Harland percaya bahwa Will menyimpan uang itu sebelum ia ditangkap. Dia memperingatkan bahwa dia akan mengawasi Will dengan seksama.

sinopsis film stolen, film stolen bercerita dua tentang,

Will kemudian sadar bahwa orang-orang Harland juga mengikutinya,. Dia membeli ponsel kedua untuk mengalihkan panggilan. Will menjelaskan situasinya kepada Harland, bersumpah bahwa dia membakar $10 juta sebelum dia ditangkap dan meminta bantuan. Harland menolak ini, menunjukkan bahwa Vincent dilaporkan mati setahun sebelumnya dan tubuh yang terbakar telah teridentifikasi oleh DNA.

Will terpaksa mencuri kredensial FBI untuk menemukan alamat Hoyt saat ini, yang dinyatakan bekerja dengan Vincent dan membantu melacak telepon. Hoyt mengungkapkan Vincent bahwa ia kehilangan kakinya, yang mempengaruhi indra peraba karena tembakan yang diterimanya. Will melarikan diri, kemudian berbicara dengan operator taksi, di mana mereka membantu mengidentifikasi taksi Vincent dan lokasinya saat ini. Dalam parade perayaan, Will mengetahui bahwa taksi itu milik pengemudi lain dan bahwa Vincent telah menyembunyikan plat taksi dan menyembunyikan sistem GPS taksi di dalam mobil.

Stolen meraup hanya $183.125 di 141 layar pada akhir pekan pembukaannya. Film ini ditarik dari bioskop setelah dua minggu, menghasilkan total $304.318 dan Film ini meraup total $ 17.967.746 di seluruh dunia.

Stolen diberi peringkat PG-13 oleh untuk adegan kekerasan dan bahasa. Film ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 20 persen dari penilaian kritikus dan 34 persen dari penilaian audiens. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan nilai 5,5/10 dari total nilai penonton yang masuk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, Virus Corona, film hollywood, Sinopsis Film

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top