Sinopsis film Gods of Egypt. Film ini tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Gods of Egypt, Tayang Malam Pukul 19.30 di Bioskop TransTV

Rezha Hadyan
Sabtu, 23 Mei 2020 - 15:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Gods of Egypt kembali tayang malam ini di Bioskop Trans TV, Sabtu (23/5/2020) pukul 19.30 WIB.

Gods of Egypt disutradarai oleh Alex Proyas serta dibintangi Gerard Butler, Nikolaj Coster-Waldau, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, Élodie Yung, Courtney Eaton, Rufus Sewell dan Geoffrey Rush.

Film yang dirilis pada 2016 ini mengisahkan tentang kehidupan dewa-dewa Mesir Kuno. Mereka hidup berdampingan dengan manusia dan digambarkan memiliki kekuatan dan bentuk tubuh yang berbeda dengan manusia pada umumnya.

Film ini menggambarkan seorang pahlawan Mesir yang merupakan manusia biasa berkejasama dengan dewa Mesir Horus untuk menyelamatkan dunia dari Set dan menyelamatkan pujaan hatinya.

Cerita dalam film Gods of Egypt dimulai pada adegan ketika seorang pencuri muda bernama Bek, manusia biasa dan wanita yang cintanya Zaya menghadiri penobatan Horus sebagai raja Mesir.

sinopsis Gods of Egypt, Gods of Egypt cerita tentang, film Gods of Egypt cerita tentang,
sinopsis Gods of Egypt, Gods of Egypt cerita tentang, film Gods of Egypt cerita tentang,

Kekacauan bermula dari acara itu, Dewa Osiris dibunuh oleh saudara laki-lakinya, yaitu Set yang cemburu dengan kepemimpinannya selama ini. Set cemburu lantaran menganggap Osiris telah merebut tahta dan menyatakan sebuah rezim baru di mana orang mati harus membayar dengan kekayaan untuk masuk ke akhirat.

Tidak sampai disitu, anak Osiris yakni Horus yang akan diangkat menjadi Raja Mesir pada waktu itu nyaris mati setelah matanya diambil oleh Set. Padahal, sumber kekuatan Horus ada di mata itu.

Konflik yang terjadi makin kompleks setelah Hathor, yang tak lain adalah kekasih Horus meminta Set untuk menyerah. Sudah barang tentu, Set enggan menyerah, dia justru mengasingkan Hathor.

Untuk menyelamatkan semuanya, Bek bersama kekasihnya Zaya mulai menyusun rencana untuk mengambil kembali mata Horus yang disimpang di brankas Set. Tujuannya adalah agar kekuatan Horus kembali dan bisa mengambil alih kekuasaan.

Lantas, bagaimana kelanjutannya? Saksikan langsung di layar kaca di rumah Anda masing-masing malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro