Ramalan Cinta/Istimewa
Fashion

Apa yang Kamu Cari Dalam Menjalin Kisah Asmara? Cek Zodiakmu

Desyinta Nuraini
Selasa, 26 Mei 2020 - 14:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap individu memiliki seleranya masing-masing termasuk dalam mencari pasangan. Adapun yang menjadi tolak ukur di sini, calon pasangan tersebut tentunya harus sesuai dengan kepribadian, atau melengkapi hal-hal yang kurang dalam diri kita.

Namun terkadang, kita sendiri tak memahami betul dengan kepribadian yang ada di dalam diri. Bahkan, ada yang bertemu dengan pasangannya, berujung dengan perpisahan.

Oleh karena itu, kenali kepribadian berdasarkan zodiak anda untuk menemukan pasangan yang tepat. Berikut daftarnya dilansir dari Times of India:

1. Aries

Aries menyukai kehidupan yang serba cepat dan penuh petualangan. Mereka kemungkinan besar akan mencari seseorang yang menyenangkan dan memiliki antusiasme yang sama. Aries akan menjaga keseimbangan dalam kehidupan cintanya.

2. Taurus

Mereka yang berzodiak Taurus memiliki kepribadian penyayang. Mereka akan memberikan segalanya kepada pasangan ketika menjalin hubungan dan berharap hal itu mendapatkan timbal balik. Taurus juga tipe yang setia terhadap pasangannya, begitupun dia menuntut sebaliknya.

3. Gemini

Gemini selalu penasaran dengan  kehidupan. Mereka mencari pasangan yang bisa membuatnya nyaman dan bisa menyeimbangi dirinya.

4. Cancer

Cancer tipe orang yang emosional. Jika mencintai seseorang, mereka sangat protektif. Oleh karena itu Cancer butuh pasangan yang bisa mengendalikan emosi mereka.

5. Leo

Leo memiliki kepribadian yang dominan. Mereka suka menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu Leo butuh seseorang yang sesuai dengan kepribadian mereka.

6. Virgo

Virgo dikenal sebagai sang perfeksionis, termasuk dalam berhubungan. Namun mereka memiliki hati yang baik karena itu butuh pasangan yang memahami perasaan Virgo. Seseorang yang dapat membuat mereka merasa nyaman dan memberi rasa aman.

7. Libra

Kepribadian Libra sangat santai dan senang bergaul. Biasanya mereka mencari pasangan yang sekaligus bisa menjadi sahabat dalam hidup. Libra butuh pasangan yang sabar dan memaklumi jiwa bebas mereka.

8. Scorpio

Scorpio tipe orang pencemburu. Mereka sangat menghargai waktu atau kualitas saat bertemu. Oleh karena itu, mereka yang berhubungan dengan Scorpio harus lebih banyak berpikir untuk menciptakan suasana yang nyaman agar hubungan tetap awet.

9. Sagitarius

Mereka yang memiliki zodiak ini dikenal sebagai orang yang menyenangkan dan suka petualangan. Sagitarius selalu mencari seseorang yang dapat mengisi hidup mereka dengan sukacita dan humor. Mereka suka pasangan yang memiliki hati yang tulus dan bergairah dalam percintaan.

10. Capricorn

Capricorn tipe pemikir. Terkadang mereka suka mengabaikan hati dan memilih pikiran dalam memutuskan sesuatu. Oleh karena itu Capricorn butuh seseorang yang tidak mengubah kepribadian mereka dan menerima kelemahannya.

11. Aquarius

Mereka memiliki kepribadian yang tak neko-neko dan suka kebebasan. Aquarius terbilang individualis. Oleh karena itu Aquarius butuh pasangan yang tidak banyak menuntut, independen, dan menghargai jiwa bebas mereka.

12. Pisces

Pisces memiliki kepribadian yang peduli dan suka memberi. Terkadang hal ini menjadi bumerang bagi mereka karena niat baik tersebut dimanfaatkan orang lain. Pisces menginginkan seseorang yang menghargai upaya dan juga membalas budi mereka sesekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro