Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

YG Entertainment Umumkan Debut Solo 3 Member Blackpink

YG Entertaintment menyampaikan bahwa BLACKPINK akan mengumumkan jadwal debut pada bulan ini.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 01 Juni 2020  |  14:07 WIB
Grup musik asal Korea Selatan Blackpink dalam acara Samsung A Galaxy Event di Bangkok, Thailand pada Rabu (11/4/2019). - Bisnis/Ropesta Sitorus
Grup musik asal Korea Selatan Blackpink dalam acara Samsung A Galaxy Event di Bangkok, Thailand pada Rabu (11/4/2019). - Bisnis/Ropesta Sitorus

Bisnis.com, JAKARTA - Agensi Blackpink, YG Entertainment mengumumkan kabar gembira untuk Blink. Mereka menyampaikan rencana comeback dan debut solo para member girlband asal Korea Selatan itu, pada Juni dan September tahun ini.

Dalam pernyataan resmi yang disampaikan YG Entertaintment, mereka menjadwalkan debut solo untuk Rose setelah comeback dengan album baru Blackpink.

"Pekerjaan solo Rose telah selesai, dan tanggal rilisnya direncanakan pada bulan September setelah full album pertama Blackpink rilis," tulis agensi yang juga menaungi Big Bang ini, dikutip dari Soompi, Senin (1/6/2020).

Para member Blackpink katanya sepakat mendahulukan comeback album baru ketimbang debut solo. Selain Rose, YG Entertaintment mengatakan single solo Lisa yang luar biasa juga sudah siap untuk rilis, dan saat ini mereka sedang mempersiapkan untuk rilis single solo Jisoo.

"Rilis solo oleh para anggota akan berlanjut secara berurutan, setelah rilis album full-length pertama Blackpink yang akan datang pada September," sebut keterangan tersebut.

YG Entertainment sebelumnya mengkonfirmasi pada bulan Mei bahwa BLACKPINK akan membuat comeback tiga langkah mulai Juni dan berpuncak pada rilis album penuh pertama mereka pada bulan September.

Agensi pertama kali mengumumkan berita bahwa keempat anggota BLACKPINK akan merilis lagu solo lebih dari satu setengah tahun yang lalu, pada Oktober 2018. Jennie menjadi anggota pertama grup yang melakukan debut solonya dengan tepat berjudul “SOLO” akhir tahun itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan Blackpink
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top