Produk-Produk Sociolla Kini Resmi Hadir di Shoppe melalui Edit by Sociolla/istimewa
Fashion

Sociolla Ajak Pelanggan Donasi Perawatan Diri dan Kecantikan untuk Tenaga Medis Covid-19

Rezha Hadyan
Selasa, 2 Juni 2020 - 11:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Social Bella, perusahaan beauty-tech yang dikenal lewat e-commerce kecantikan dan perawatan diri meluncurkan inisiatif sosial bertajuk #careonforward untuk mengajak pelanggannya menangani Covid-19 di Indonesia.

Lewat inisiatif ini, sebesar 10 persen dari pembelian produk di halaman Edit by Sociolla di Sociolla.com selama periode 1 Juni - 5 Juli 2020 akan didonasikan dalam bentuk care package berisi produk kecantikan dan perawatan diri untuk para dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya yang bertugas di rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

Co-Founder and Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan pihaknya juga ingin terus berkontribusi dalam penanganan Covid-19, terutama melalui apresiasi dan bantuan untuk para tenaga medis yang kini sudah lebih dari dua bulan terus berjuang di garda depan untuk melawan Covid-19.

"Kali ini, kami juga melibatkan partisipasi dari para pelanggan, sehingga mereka dapat turut menunjukkan kepedulian dan rasa terima kasih terhadap tenaga medis di garda depan penanganan Covid-19,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Selasa (2/6/2020).

Lebih lanjut Chrisanti mengungkapkan pada April lalu, pihaknya juga telah mengirimkan lebih dari lebih dari seribu seratus care package yang berisi lebih dari 8800 produk perawatan diri untuk para tenaga medis ke sejumlah sakit rujukan penanganan Covid-19.

“Dari pelaksanaan inisiatif tersebut, kami mendapatkan masukan bahwa produk-produk perawatan diri tersebut ternyata sangat bermanfaat bagi rekan-rekan tenaga medis untuk menjaga kebersihan dan merawat diri selama bertugas. Untuk itu, melalui gerakan #careonforward, kami berharap menjangkau lebih banyak lagi tenaga medis di rumah sakit lainnya,” ungkapnya.

Kemudian Randy Martin, selaku brand ambassador Sociolla atau dikenal sebagai Sociofellas, turut menekankan pentingnya inisiatif tersebut sebagai bentuk dukungan moral terhadap tenaga medis yang berada di garda depan penanganan Covid-19.

“Saya senang sekali dapat menjadi bagian dari inisiatif sosial yang spesial ini. Di tengah kondisi saat ini, kebaikan dan dukungan sekecil apapun akan bermakna untuk menguatkan perjuangan para tenaga medis kita,” ungkapnya.

Dia juga mengajak seluruh beauty enthusiast untuk bersama-sama bergerak melalui inisiatif #careonforward guna menunjukkan kepedulian dan rasa terimakasih kita kepada tenaga medis di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro