Ilustrasi/Redbookmag
Fashion

Ini 3 Zodiak yang Selalu Punya Alasan Untuk Selingkuh

Newswire
Kamis, 11 Juni 2020 - 23:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap hubungan dimulai dengan impresi yang indah, mulai dari membuat janji, mendapatkan kepercayaan, dan membangun kenangan. Seiring waktu, semuanya berubah menjadi lebih baik atau lebih buruk, bahkan selingkuh.

Saat pasangan menghabiskan lebih banyak waktu bersama, mereka menyadari ketidaksempurnaan dan kelemahan satu sama lain. Lama-lama muncul pertengkaran kecil. Itu bisa menyebabkan pasangan semakin jauh yang mengancam ikatan mereka. Ditambah lagi, manusia memiliki kecenderungan mudah bosan dan terus-menerus menantikan pengalaman yang menyenangkan dan mendebarkan.

Akhirnya orang mencari cara untuk meningkatkan kehidupan cinta mereka, tak peduli jika akhirnya itu melibatkan orang ketiga alias selingkuh. 

Ada tiga zodiak yang cenderung mudah melakukan selingkuh. Mereka punya alasan dan cara yang berbeda-beda, seperti dilansir Times of India. 

1. Aries

Anda sangat impulsif dan suka beraksi ketika menjalin hubungan. Meskipun mencintai pasangan, Anda tidak tahan dengan hubungan yang monoton karena Anda memiliki hasrat dan emosi yang kuat. Karena itu, ketika hubungan cinta baru dengan sensasi dan kegembiraan datang mengetuk pintu Anda, Anda tidak bisa tidak menyambutnya memasuki hidup Anda. 

2. Capricorn

Anda suka tentang segala sesuatu di dunia. Jadi jangan heran jika Anda tidak memiliki alasan khusus mengapa berselingkuh. Hanya sikap pragmatis terhadap kehidupan yang membuat Anda percaya bahwa keputusan yang Anda ambil tidak akan memiliki konsekuensi di kemudian hari.

3. Aquarius

Anda terlalu mandiri, tidak ingin terikat oleh satu orang. Saat berada dalam suatu hubungan, Anda tak suka dikurung. Untuk membuktikan itu, Anda memilih selingkuh dari pasangan Anda.

Hal tersebut menjadi cara bagi Anda untuk mengekspresikan kebebasan Anda dan meniadakan semua ide moralitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro