Lagu 'Kapusan Janji', duet terakhir Didi Kempot Bersama Yuni Shara
Entertainment

Inilah Lagu 'Kapusan Janji', Duet Terakhir Didi Kempot Bersama Yuni Shara

Newswire
Minggu, 14 Juni 2020 - 08:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang meninggal dunia, Didi Kempot dilaporkan sedang menyiapkan video rekaman duetnya dengan Yuni Shara.

Kini, video musik lagu Kapusan Janji yang dibawakan Didi Kempot berkolaborasi dengan Yuni Shara bisa dinikmati para sobat ambyar.

Video tersebut telah resmi dirilis pada 12 Juni 2020.

Melalui akun Instagram pribadinya Yuni Shara mengungkapkan rilis video musik tersebut bertepatan dengan 40 hari meninggalnya Didi Kempot.

"Hari ini tepat 40 hari mas Didi meninggal. Dua Tahap sudah saya lakukan untuk lagu ini, yaitu rekaman dan shooting untuk video klip," tulis Yuni Shara dalam keterangan unggahannya, dikutip Antara, Minggu (14/6/2020).

"Semoga berkenan. Juga Ngaturaken Maturnuwon sanget sudah mempercayakan lagu indah ini untuk saya nyanyikan. Dan Alfatihah untuk mas Didi," sambung Yuni Shara.

Kapusan Janji merupakan proyek lagu kolaborasi Didi Kempot dan Yuni Shara yang penggarapan video musiknya tertunda setelah kabar meninggalnya penyanyi campursari yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu.

Dalam beberapa unggahannya, Yuni Shara kerap membagikan momen di balik layar pengerjaan video musik Kapusan Janji yang proses pengerjaannya dilakukan di Solo dan Jakarta.

Video musik Kapusan Janji diunggah akun YouTube SKI Records.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro