Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Bullet to the Head, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 23.30 WIB

Filml Bullet to the Head bercerita tentang seorang mantan tentara angkatan laut yang kini bekerja sebagai pembunuh bayaran bagi para politisi dan pengusaha.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 17 Juni 2020  |  15:47 WIB
Film Bullet to The Head bakal tayang di Bioskop Trans TV
Film Bullet to The Head bakal tayang di Bioskop Trans TV

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Bullet to the Head (2012) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (17/6) mulai pukul 23.30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara Walter Hill dan skenarionya ditulis oleh Alessandro Camon. Cerita dari film ini didasarkan pada novel grafis berjudul Du Plomb Dans La Tete karya Matz.

Sejumlah aktor dan aktris yang tampil dalam film ini adalah Sylvester Stallone, Sung Kang, Sarah Shahi, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Christian Slater, Jason Momoa, dan masih banyak lagi.

Bullet to the Head bercerita tentang Jimmy Bobo (diperankan Sylvester Stallone), seorang mantan tentara angkatan laut yang kini bekerja sebagai pembunuh bayaran bagi para politisi dan pengusaha.

Terkait dengan pekerjaannya tersebut, Jimmy tak jarang harus mendekam di penjara. Namun, setelah keluar dia tetap menjalankan misi-misi pembunuhan yang ditugaskan kepadanya.

sinopsis filml bullet to the head

Suatu saat, dia bersama dengan rekannya bernama Loius Blanchard (diperankan Jon Seda) mendapatkan misi untuk membunuh mantan polisi korup bernama Hank Greely (diperankan McCallany).

Dalam prosesnya, dia menemukan Hank dan menyelesaikan tugasnya. Di tempat itu, dia juga mendapati seorang pekerja seks komersial, tetapi Jimmy memiliki prinsip untuk tidak membunuh wanita dan anak-anak.

Setelah misi itu selesai, Jimmy dan Loius menepi ke sebuah kedai. Di tempat itu, ternyata sudah ada pembunuh bayaran lain bernama Keegan (diperankan Jason Momoa) yang berniat membunuh dua orang itu. Dalam kejadian tersebut, Loius harus tewas dan Bobo berhasil meloloskan diri.

Di tempat lain, detektif kepolisian bernama Taylor Kwon (diperankan Sung Kang) sedang menyelidiki sebuah kasus. Akan tetapi dia mendapatkan ancaman dari detektif lain yang ingin menembaknya.

Namun, Jimmy berhasil menyelamatkan Taylor. Hingga akhirnya, Taylor meminta bantuan Jimmy untuk menemukan dalang dari pembunuhan tersebut, yang ternyata juga mengungkap rahasia berkaitan dengan Jimmy.

Film Bullet to the Head mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 46 persen penilaian kritikus dan 39 persen penilaian penonton. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan nilai 5,7/10 untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top