Film Insidious: The Last Key, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 21.30 WIBn
Entertainment

Sinopsis Film Insidious: The Last Key, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 21.30 WIB

Syaiful Millah
Kamis, 18 Juni 2020 - 15:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film horor supranatural berjudul Insidious: The Last Key (2018) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (18/6) mulai pukul 21.30 WIB.

Ini merupakan film angsuran keempat dari waralaba Insidious. Film sebelumnya ialah Insidious (2010), Insidious: Chapter 2 (2013), dan Insidious: Chapter 3 (2015).

Film keempat yang berdurasi 103 menit itu diarahkan oleh sutradara Adam Robitel dengan penulis naskah skenario oleh Leigh Whannell.

Beberapa aktor dan aktris yang tampil dalam film adalah Lin Shaye, Angus Sampson, Leigh Whannell, Spencer Locke, Caitlin Gerard, dan Bruce Davidson.

Film Insidious: The Last Key berkisah tentang masa kecil Elise Rainier (diperankan Lin Shaye) sang paranormal. Ketika itu, Elise masih tinggal di New Mexico dan di tempat itu lah mulanya dia mendapatkan teror dari roh jahat.

Kisahnya dimulai dengan adegan kilas balik. Elise merupakan anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Dia adalah anak dari sipir penjara yang tinggal di rumah menyeramkan dalam bayang-bayang New Mexico.

Film Insidious: The Last Key, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 21.30
Film Insidious: The Last Key, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 21.30

Sejak kecil, hidupnya juga dipenuhi oleh kekerasan yang dilakukan oleh ayahnya. Dia juga seringkali mendapatkan keusilan adiknya. Selain itu, ibunya menganggap Elise berbeda karena punya kemampuan paranormal.

Dia juga sempat dikurung di sebuah ruangan yang akhirnya membuat Elise menemukan pintu misterius. Pintu tersebut ternyata dikuasai oleh roh jahat. Dia harus merasakan mimpi buruk ketika hendak menyelidiki lebih lanjut pintu tersebut.

Berikutnya, film akan membawa kembali penonton ke masa kini, ketika Elise sudah menua. Dia mendapatkan panggilan telepon dari pemilik baru rumahnya itu karena seringkali merasakan fenomena aneh.

Setelah memikirkannya dengan matang, dia bersama dengan saudaranya dan kedua putrinya yang telah dewasa akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumah kecil Elise yang angker, dan petualangan horor serta menyeramkan pun dimulai.

Film Insidious: The Last Key mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 33 persen penilaian kritikus dan 51 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan nilai 5,7/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro