Ilustrasi film/Istimewa
Entertainment

Sinopsis Film The Grey, Tayang Jam 21.30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Rabu, 24 Juni 2020 - 15:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi petualangan survival berjudul The Grey (2011) bakal hadir di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (24/6) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara Joe Carnahan yang juga bertindak sebagai penulis skenario bersama Ian MacKenzie Jeffers. Ceritanya didasarkan pada cerita pendek berjudul Ghost Walker karangan Jeffers.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini di antaranya Liam Neeson, Frank Grillo, Dermot Mulroney, Dallas Roberts, Joe Anderson, Nonso Anozie, dan masih banyak lagi.

The Grey menceritakan pria bernama John Ottway (diperankan Liam Neeson), seorang penembak jitu yang bekerja di sebuah perusahaan minyak. Dia bersama timnya telah rampung menjalankan pekerjaan dan pulang menggunakan pesawat.

sinopsis filml the grey di bioskop transtv
sinopsis filml the grey di bioskop transtv

Akan tetapi, badai salju menerjang dan membuat pesawat yang ditumpanginya jatuh. Tak banyak orang yang selamat dari kecelakaan itu. Hanya ada tujuh orang yang berhasil lolos dari kecelakaan maut tersebut, termasuk John.

Penyintas lainnya adalah Todd Flannery (diperankan Joe Anderson), Talget (diperankan Dermot Mulroney), Diaz (diperankan Frank Grillo), Hendrick (diperankan Dallas Roberts), Burke (diperankan Nonso Anozie), dan Hernandez (Diperankan Ben Bray).

John memimpin kelompok itu untuk bertahan hidup dan mencari pertolongan, keluar dari wilayah dengan cuaca ekstrem karena tertutup oleh salju. Akan tetapi upayanya dihadang oleh sekawanan serigala salju.

Ketujuh penyintas itu pun harus bertarung dengan kawanan serigala buas yang menyerang mereka, di tambah kondisi luka bekas kecelakaan dan cuaca ekstrem. John sebagai pemimpin harus mengambil keputusan yang sulit untuk menyelamatkan nyawanya dan kelompoknya.

Film The Grey mendapatkan ulasan yang positif. Situs Rotten Tomatoes mencatatkan skor 79 persen penilaian kritikus dan 61 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatat skor 6,8/10 untuk film ini.Sinopsis Film The Grey, Tayang Jam 21.30 WIB di Trans TV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro