Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Money Heist Seri 4, Kenapa Nairobi Harus Meninggal?

Penggemar Alba Flores, yang berperan menjadi Nairobi, sedih karena Alba harus meninggal dengan adegan ditembak dalam film Money Heits seri ke-empat.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  16:22 WIB
Film Money Heist.
Film Money Heist.

Bisnis.com, JAKARTA - Money Heist season 4 adalah seri populer di Netflix dan membuat para penggemar menangis setelah salah satu karakter utama terbunuh. Nairobi (diperankan oleh Alba Flores) meninggal setelah ditembak di kepala dan para penggemar La Casa de Papel patah hati.

Fans akan ingat nasib Nairobi dibiarkan menggantung di akhir seri ketiga dan penggemar khawatir dia mungkin mati. Detektif Alicia Sierra (Najwa Nimri) menggunakan putra Nairobi untuk membujuknya menuju jendela di Bank Spanyol.

Ketika Nairobi mendekat untuk melihat lebih dekat pada putranya dari jendela, dia ditembak oleh seorang penembak jitu dan peluru itu merusak paru-parunya. Tidak dapat membawanya ke rumah sakit untuk perawatan, kelompok itu merawatnya sendiri untuk mencoba menyelamatkannya dan upaya mereka tampaknya berhasil.

Sepanjang seri baru, Nairobi tampak pulih dan dia siap untuk bergabung kembali dengan geng untuk menyelesaikan pencurian. Namun, keadaan berubah buruk ketika salah satu mantan sandera, Gandia (José Manuel Poga) menangkapnya dan menembak kepalanya.

Kematiannya merupakan kejutan besar bagi para penggemar dan anggota geng lainnya yang menghargai dia sebagai bagian dari tim. Di akhir seri, mereka bersumpah untuk melanjutkan pertarungan dengan tujuan untuk menang, "untuk Nairobi".

Sebuah video telah diposting di Twitter saat Alba Flores meninggalkan series itu dan dia mengucapkan selamat tinggal kepada sesama anggota pemerannya. Dalam klip pendek, yang telah memiliki lebih dari 3.000 tampilan pada saat penulisan, Flores berdiri di set memegang seikat bunga dan dia memberikan pidato perpisahan.

Dikutip dari Express.co.uk, Rabu (24/6/2020), Dia berbicara kepada grup itu dan berkata: "Kamu adalah tim yang hebat. Saya harap saya bisa membuat film 16.000 kali lagi dengan Anda." Dia tertawa sebelum menjadi emosional seperti anggota pemeran lainnya.

Dia berkata: "Aku akan merindukan kalian semua." Dia memeluk anggota pemeran utama saat kru berdiri di sekelilingnya dan bertepuk tangan untuknya.

Flores kemudian terlihat berjalan di set dengan bunga-bunganya. Dia berkata: "Ini sudah berakhir, dan saya tidak memiliki apa-apa di cakrawala. Ini perasaan yang sangat membebaskan. Karena ... yah, saya perlu istirahat."

Kematian Nairobi adalah salah satu plot twist terbesar dari seri ini dan itu membuat penggemar merasa terguncang karena salah satu karakter utama telah mati. Satu lagi di belakang layar yang telah diposting menunjukkan sisa ucapan selamat tinggal aktris itu, dan dia menangis ketika dia berbicara kepada para pemain lainnya.

Dia berkata: "Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah Anda ajarkan kepada saya. Saya telah tumbuh di sini sebagai seorang aktris lebih dari yang pernah saya bayangkan akan saya lakukan, dan sebagai pribadi juga."

Fans kemudian melanjutkan untuk berbagi kesedihan mereka di Twitter, dengan satu penggemar mengatakan: "Saya sangat sedih, itu seperti bagian dari saya yang juga mati bersamanya."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film spanyol Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top