Emma Roberts
Entertainment

Emma Roberts Dikabarkan Hamil

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 26 Juni 2020 - 06:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Emma Roberts sedang hamil! Aktris American Horror Story ini mengharapkan anak pertamanya dengan pacarnya, Garrett Hedlund, menurut komentar Instagram yang dibagikan oleh ibunya, Kelly Cunningham.

Dikutip dari Eonline.com, Jumat (26/6/2020), ketika para penggemar memberi selamat kepada Kelly tentang kehamilan Emma, dia membenarkan kabar indah itu. "Terima kasih banyak! Sangat bersemangat," jawabnya kepada satu pengguna Instagram. Ketika yang lain bertanya kepada Kelly apakah Emma hamil, dia membalas, "Ya !!"

Berita hamil ini muncul lebih dari setahun setelah bintang ini pertama kali memicu desas-desus percintaan. Pada awal 2019, Roberts berpisah dengan mantan kekasih dan lawan mainnya Evan Peters setelah sekitar lima tahun bersama.

Sebuah sumber yang dekat dengan Roberts mengonfirmasi bahwa dia dan Peters "memutuskan pertunangan mereka," mengakhiri percintaan mereka tak lama setelah Hari Valentine.

"Mereka mengalami pasang surut untuk sementara waktu sekarang dan benar-benar berusaha membuat hubungannya bekerja," kata sumber tersebut.

Perpecahan mereka sudah lama datang. "Mereka tidak berselisih," sumber itu bercerita, dan menambahkan bahwa mereka "pasti mengambil ruang dari satu sama lain sekarang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro