Film Abduction tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Abduction, Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 23.00 WIB

Dewi Andriani
Sabtu, 27 Juni 2020 - 19:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Film bergenre thriller action, Abduction, akan tayang di layar kaca Anda melalui Program Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, (27/6/2020) pukul 23.00 WIB.

Film yang dirilis pada 2011 ini disutradarai oleh John Singleton dengan pemeran utama Taylor Lautner sebagai Nathan dan Lily Collins yang berperan sebagai Karen.

Film ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Nathan Harper diperankan oleh Taylor Lautner yang secara tidak sengaja menemukan foto masa kecilnya pada sebuah situs pencarian orang hilang, saat sedang mengerjakan tugas kelompok bersama teman dekatnya, Karen.

Dalam foto tersebut, terlihat anak kecil yang mengenakan kaos dengan noda sama persis seperti yang dipakai Nathan beberapa tahun silam.

sinopsis film abduction cerita tentang
sinopsis film abduction cerita tentang

Website tersebut ternyata milik komplotan penjahat yang ternyata sedang mencari Nathan. Karena penasaran, Nathan pun menghubungi orang yang ada di website tersebut melalui chat. Ini justru menjadi peluang bagi penjahat untuk melacak keberadaannya dan meretas laptop milik Nathan.

Penjahat tersebut berhasil melacak dan masuk ke rumah Nathan untuk menculiknya kembali. Namun, orang tua angkat Nathan mencoba melindunginya.

Naas, orang tua angka Nathan tewas dalam kejadian tersebut, sedangkan Nathan berhasil pergi dengan Karen dibantu oleh Dr Geraldine yang ternyata merupakan teman dari ayah kandung Nathan.

Setelah berhasil meloloskan diri, Nathan harus kembali berurusan dengan salah satu agen CIA, Buton (Alfred Molina). Nathan yang dikejar lari ke berbagai tempat, beruntung dia berhasil meloloskan diri.

Lantas, siapa sebenarnya Nathan? dan bagaimana akhir pelariannya? Dan Apakah Nathan akan bertemu dengan orang tua kandungnya? Saksikan kelanjutannya di bioskop Trans TV malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro