Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Snitch, Tayang Malam Ini Jam 21.30 WIB di Trans TV

Film Snitch berkisah tentang seorang ayah yang berupaya membebaskan anaknya dari tuduhan sebagai pengedar narkoba.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 02 Juli 2020  |  17:30 WIB
Film Snitch berkisah tentang ayah yang menyelamatkan anaknya dari tuduhan sebagai pengedar narkoba. - poster
Film Snitch berkisah tentang ayah yang menyelamatkan anaknya dari tuduhan sebagai pengedar narkoba. - poster

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi drama berjudul Snitch (2013) akan hadir di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (2/7) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini diangkat dari cerita yang didasarkan pengalaman seorang informan Drug Enforcement Administration (DEA) bernama James Settembrino.

Proyek film diarahkan oleh sutradara Ric Roman Waugh, yang juga bertugas sebagai penulis naskah skenario bersama dengan Justin Haythe.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini adalah Dwayne Johnson, Barry Pepper, Susan Sarandon, Benjamin Bratt, Jon Bernthal, Michael Kenneth Williams, Melina Kanakaredes, dan Rafi Gavron.

Snitch berkisah tentang seorang ayah yang berupaya membebaskan anaknya dari tuduhan sebagai pengedar narkoba dan berusaha menemukan pelaku asli dibalik kegiatan terlarang itu.

film snitch cerita tentang

Suatu ketika, John Matthews (diperankan Dwayne Johnson) diberitahu oleh mantan istrinya, Sylvie Collins (diperankan Melina Kanakaredes) bahwa anak mereka Jason (Rafi Gavron) harus dipenjara selama 10 tahun.

Jason diduga mengedarkan narkoba, yang sebenarnya bukan miliknya. Dia dijebak oleh seseorang untuk tujuan tertentu. Mendengar kabar tersebut, John pergi menemui jaksa penuntut Joanne Keeghan (diperankan Susan Sarandon) untuk mengeluarkan anaknya.

Akan tetapi, jaksa mengatakan bahwa dia tidak bisa membebaskan Jason begitu saja. Dia meminta John untuk mencari tahu siapa pengedar narkoba yang sebenarnya agar anaknya benar-benar bisa dibebaskan dari tuduhan tersebut.

Dari sini, petualangan John memasuki dunia ‘bawah tanah’ pengedar narkoba dimulai. Dia bertemu dengan banyak orang yang terkait langsung dengan transaksi jual barang narkoba dan melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan anaknya.

Berdasarkan situs Rotten Tomatoes, film ini mencatatkan skor 57 persen dari penilaian kritikus dan 61 persen penilaian penonton. Sementara, situs IMDb mencatatkan skor 6,4/10 dari dari total nilai yang masuk untuk film Snitch.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top