Ilustrasi/Skinadvice
Health

Trik Anti Penuaan Dini dari Korea

Novita Sari Simamora
Minggu, 12 Juli 2020 - 14:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Belakangan, sebagian wanita dan pria mulai tergila-gila dengan produk perawatan kecantikan Korea. Kamu bisa mencoba tiga cara anti-penuaan dari Korea hanya dari dalam ruang kamarmu.

Di internet sangat banyak informasi untuk mengatasi penuaan dini. Kamu bisa melakukan hack kecantikan ala Korea dengan menirukan beberapa gerakan untuk menjaga wajah dari keriput.

Jangan terkejut bila hasilnya kulit Anda terasa lebih muda, lebih kencang dan lebih lembut dari sebelumnya, dan jika Anda ingin mengalami hal yang sama, maka inilah tiga hacks anti-penuaan sederhana yang dapat dilakukan di kenyamanan rumah Anda.

1. Bersihkan wajah

Segera bersihkan wajah Anda dengan kain muslin yang dicelupkan ke dalam air panas. Nah, yang perlu Anda lakukan adalah membersihkan wajah Anda dengan kain muslin yang dicelupkan ke dalam air panas dan pijat wajah Anda setiap hari.

Lalu, tepuk-tepuklah wajah Anda dengan lembut dari atas ke bawah dan Anda akan terkejut melihat kulit yang lebih kencang di sekitar dua minggu.

2. Latihan mulut

Yoga wajah adalah hal di negara-negara barat dan apa yang dilakukan wanita Korea juga merupakan bentuk latihan mulut yang serupa. Cabut huruf vokal - a, e, i, o, u berulang kali setiap kali Anda bebas dan percayalah, latihan sederhana ini meningkatkan sirkulasi darah mulut ke tingkat yang lebih tinggi.

3. Ketuk jari-jari wajah Anda

Dengan kunjungan salon yang masih terbatas di beberapa area, Anda selalu bisa mencoba sedikit facial di rumah. Dan, cara Korea untuk melakukannya adalah dengan mengetuk jari-jari Anda di seluruh wajah Anda dalam gerakan memutar setelah menggunakan krim wajah.

Tepuk-tepuk setiap bagian wajah Anda - mulai dari pipi hingga dahi hingga ke dagu dan rahang. Mengetuk wajah tidak hanya akan meningkatkan sirkulasi darah tetapi juga melembabkan wajah dengan menggunakan krim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Time of India
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro