Dalam pencarian Naya Rivera, polisi menemukan  mayat di Danau Piru./UPI
Entertainment

Pencarian Naya Rivera, Polisi Bikin Cuitan Temuan Mayat di Danau Piru

Novita Sari Simamora
Selasa, 14 Juli 2020 - 09:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar penemuan tubuh oleh pihak kepolisian saat mencari Naya Rivera di Danau Piru menjadi trending topik di California. 

Polisi membenarkan Senin (13/7/2020), telah menemukan mayat ketika pencarian aktris "Glee" Naya Rivera yang hilang di sebuah danau di California berlanjut.

Polisi Ventura mengatakan dalam sebuah tweet, "Mayat telah ditemukan di Danau Piru pagi ini. Pemulihan sedang berlangsung. Sebuah konferensi pers telah dilaksasnakan pukul 2 siang di danau."

Pihak berwenang tidak langsung mengatakan jika orang yang ditemukan adalah Rivera, tetapi mengatakan sehari setelah dia menghilang bahwa mereka percaya dia tenggelam di danau barat laut Los Angeles.

Polisi membenarkan Senin bahwa mereka telah menemukan mayat ketika pencarian aktris "Glee" Naya Rivera yang hilang di sebuah danau di California berlanjut.

Ketika kapal gagal kembali, penyedia jasa kapal menemukan kapal melayang di ujung utara danau Rabu sore dengan anak lelaki itu tertidur di kapal. Dia mengatakan kepada penyelidik bahwa dia dan ibunya telah berenang.

Ada seorang bocah laki-laki yang mengenakan rompi pelampung, dan jaket pelampung lain ditemukan di kapal bersama dengan dompet dan identifikasi Rivera.

Josey, putra mantan suami Rivera, aktor Ryan Dorsey, dalam keadaan sehat. Pihak berwenang akan mengkonfirmasi pada awal pekan ini. Rivera dan Dorsey menyelesaikan perceraian mereka pada Juni 2018 setelah hampir empat tahun menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Fox News
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro